Deal With The Devil

3.5K 725 99
                                    

Update...




Update..




Update...




Ready??




Happy Reading

--------------------

Montgomery Mansion, New York, United States

Montgomery Mansion, New York, United States

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ketukan di pintu membuat kepala yang ada di ruang kerja itu menoleh, kemudian Dante melihatnya, wanita yang ia lihat di berkas yang diberikan oleh Jack, wanita yang membanting pintu sembari mengomel pada saat ia datang masuk ke dalam ruangan, kepalanya terangkat tegak, pandangannya lurus menatap pops, terdapat kesan angkuh diwajah wanita itu berbanding terbalik dengan wajah polosnya.

"Kau memanggilku, Pops?" Kylie bertanya kepada pops yang mengangguk lalu melambaikan tangannya menyuruh ia mendekat.

"Kemarilah, aku ingin kau berkenalan dengan beberapa orang." Ketika Dante sudah terpesona dengan wajah Kylie, ia kembali dibuat terpesona dengan ayunan rambut panjang Kylie ketika ia berjalan. 

"Perkenalkan ini adalah Jack White dan Dante Turner." Dante menghitung dalam hati kapan pandangan Kylie sampai kepadanya, wanita itu tersenyum sopan sambil mengulurkan tangan kearah Jack lalu pada hitungan ke sepuluh wanita itu melihat Dante. Ternyata Kylie Montgomery adalah orang yang sangat percaya diri.

Kylie sudah teramat sering bertemu dengan pria tampan, tidak sedikit pria tampan yang mendekati dirinya atau menjalin hubungan dengannya, tapi ketika pandangan Kylie tertuju pada Dante, ia merasa pria ini berbeda dengan pria tampan lain yang ia temui sebelum ini.

Kebanyakan pria yang ditemui Kylie hanyalah pebisnis atau pria-pria perayu yang ia temui di klub malam, atau pria yang menyombongkan harta orang tuanya, tapi Dante Turner memiliki aura sendiri, tangan Kylie dijabatnya dengan kuat, tegas tanpa ragu sedikitpun.

"Kau mau duduk, Kylie?" suara pops menyadarkan Kylie yang langsung melepaskan tangannya dari Dante dan duduk disamping pops.

"Ada apa ini? Apa aku akan di interograsi?" Kylie bertanya sembari menatap pops yang tersenyum lebar.

"Dante yang akan menjadi penjagamu untuk sementara, young lady." Dante melihat Kylie terkesiap keras lalu wanita itu memejamkan mata sembari menarik napas panjang, Kemudian senyum palsu terbit diwajah Kylie sembari menatap pops.

A Taste Of The Forbidden (Kylie#1) ✅ COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang