Sleep With You

2.9K 653 87
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??




Happy Reading

----------------------

"Selamat datang di La Pearl, Anda sudah melakukan reservasi?" D'maitre menyambut mereka di pintu masuk restauran.

"Kami datang untuk reservasi dengan nama Justin Wells." Klylie memberitahu yang langsung balas dengan anggukan, D'maitre membuka jalan bagi mereka dan mengantar mereka ke meja tempat Justin berada.

Kylie sedikit menegang ketika merasakan tangan Dante berada dipinggangnya, tangan pria itu seolah menyalurkan kehangata, Kylie melirik sekilas kearah Dante yang masih bersikap santai.

"Kylie." Justin menyapa mereka ketika mereka sampai di mejanya. Kylie melihat seorang wanita berambut pirang menemani Justin.

"Dante, senang bertemu denganmu kembali." Justin mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan Dante yang menyambutnya.

"Hal yang sama untukmu."  Balasa Dante.

"Perkenalkan ini adalah Jasmine." Justin memperkenalkan seorang wanita yang berpakaian minim, wanita itu mengulas senyum lalu mengulurkan tangan dan menyalami Kylie.

Kylie mengerutkan kening ketika senyum Jasmine berubah lebih menggoda saat wanita itu brkenalan dengan Dante, Kylie langsung mengaitkan tangannya di lengan Dante.

"Babe, mari kita duduk." Dante berpaling kearah Kylie lalu mengangguk, ia menarik kursi untuk Kylie lalu menyusul duduk disamping Kylie.

"Kau bekerja di mana, Dante?" Justin bertanya kepada Dante ketika pelayan telah pergi membawa pesanan mereka.

"Aku bekerja di perusahaan pengamanan." Dante menjawab Justin yang mengangguk, Kylie melihat pandangan meremehkan dari Justin yang bisa ia ketahui dari pandangan pria itu.

"Babe, kau terlalu rendah hati. Dante adalah pemilik sebagian perusahaan Red White Security. Kau mungkin kau pernah mendengar perusahaan tersebut-" Kylie memberitahu Justin yang langsung menatap Dante dengan perasaan tertarik.

"Ya, aku sudah mendengar perusahaan itu. Bahkan departemen keamananku sudah menggosokku agar memakai alat keamanan dari perusahaanmu." Dante tersenyum kepada Justin.

"Dan dimana kalian bertemu pertama kali?" Jasmine bertanya kepada Kylie.

"Di pesta."

"Di pertandingan baseball."

Holly Crap!

Justin dan Jasmine mengangkat alisnya mendengar dua jawaban yang berbeda dari mereka berdua, Kylie tertawa canggung. Ia melirik Dante yang memandangnya sambil tersenyum tanpa berniat membantu Kylie untuk menjelaskan.

"Pertama kali kami bertemu di pertandingan baseball kemudian kami bertemu lagi di pesta teman bersama kami." Jasmine mengangguk menerima penjelasan Kylie, Justin memberikan senyum lalu berfokus kepada steak yang ada di hadapannya.

A Taste Of The Forbidden (Kylie#1) ✅ COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang