Update...
Update...
Update..
Ready??
Happy Reading
-----------------
Dante tengah berbicara dengan polisi yang dipanggil ketika melihat sebuah mobil masuk dengan cepat dan berhenti di depan rumah dan ia melihat seorang wanita yang tadi siang mereka temui keluar mobil dan berjalan cepat, wajah marahnya membuat Dante dengan segera mendekati Kylie yang tengah berdiri di foyer..
"Apa yang kau lakukan pada suamiku?" Kylie berpaling ketika melihat Rita masuk ke dalam rumahnya dengan pandangan marah kearahnya.
"Tanyakan pada suamimu."jawab Kylie ketus lalu memandang kearah Carter yang tengah dibawa oleh polisi.
"Carter apa yang kau lakukan?" Rita berseru marah saat melihat Carter yang memandang gugup.
"Aku tidak melakukan apapun." Carter mencoba membantah lalu memandang Kylie yang masih menatapnya penuh amarah.
"Aku hanya mencoba untuk berbicara dengan Kylie untuk menjauhi-"
"Dasar bajingan." Kylie menyambar tempat lilin yang ia letakkan dimeja foyer lalu berjalan mendekat sebelum ia merasakan sepasang lengan melingkari perutnya untuk menahan dirinya.
"Lepaskan aku, akan aku kubunuh bajingan ini."Sungut Kylie saat menyadari bahwa tangan Dante yang menahannya.
"Kau akan masuk penjara." Dante memberitahu Kylie lalu menatap polisi yang hanya menatap bingung.
"Bawa dia kekantor polisi, Ms. Montgomery akan mengajukan tuntutan pelanggaran privasi-" Carter langsung menatap Dante dengan penuh amarah.
"Kau tidak-"
"Aku bisa." Kylie memotong ucapan Carter lalu menatap Rita yang masih berdiri diam.
"Aku sudah memperingatkanmu apa yang akan terjadi jika suamimu menganggu diriku lagi." Rita membuka mulutnya kemudian menutupnya lagi. Ia mengikuti Carter keluar dan memukul pria itu menggunakan tasnya.
"Dasar pria bajingan, kau bilang kau sudah tidak berhubungan dengannya." Kemudian suara teriakan marah Rita dan Carter teredam saat Dante menutup pintu depan. Ia memandang Kylie yang masih memegang tempat lilin itu.
"Kau bisa meletakkannya." Kylie menatap Dante yang menunjuk kearah tempat lilin sambil tersenyum.
Kylie menuruti ucapan Dante sembari menggerutu, ia berjalan menuju dapur dan menyibukkan diri dengan mesin kopinya. Ponselnya yang berdering membuat Kylie berbalik dan tidak melihat Dante. Ia mengangkat bahunya lalu mengambil ponselnya.
Dad!
Kylie menarik napas panjang lalu menjawab panggilan dari ayahnya.
"Dad."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Taste Of The Forbidden (Kylie#1) ✅ COMPLETED
RomanceSetelah terjebak dalam drama penculikan, hidup Kylie Montgomery yang tiba-tiba bebas menjadi seperti terkurung dalam penjara. Kakek buyutnya dengan segala ucapannya yang maha benar telah memutuskan untuk memberikan pengawalan bagi Kylie yang jelas w...