Boyfriend

2.6K 664 89
                                    

Update...




Update..





Update..




Ready??




Happy Reading

----------------------

New York, United States

Dante menghentikan mobil di depan kantor Kylie lalu turun untuk membukakan pintu mobil bagi Kylie yang beranjak keluar, ia dapat melihat beberapa pasang mata memandang kearah mereka dari balik kacamata hitam yang dipakainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dante menghentikan mobil di depan kantor Kylie lalu turun untuk membukakan pintu mobil bagi Kylie yang beranjak keluar, ia dapat melihat beberapa pasang mata memandang kearah mereka dari balik kacamata hitam yang dipakainya. Hari ini Kylie sudah kembali bekerja, mereka kembali ke New York tadi malam dari D.C dan  beberapa rapat telah terjadwalkan hari ini.

Mereka berdua baru saja memasuki kantor Kylie ketika suara sapaan menyapa. "Kylie."

Dante berpaling dan melihat seorang pria yang tengah duduk di sofa bangkit berdiri sembari memandang Kylie.

"Justin?" seru Kylie kaget lalu mendekat kearah Dante dan menggenggam tangan pria itu. Kening Dante berkerut tapi tidak berkata apapun.

Pria bernama Justin itu mendatangi mereka, dari sudut mata Kylie melihat Taylor langsung menghampiri mereka dengan isyarat memutar kedua bola matanya.

"Apa kabar?" Justin bertanya ketika sampai dihadapan Kylie yang tersenyum canggung.

"Sangat baik. Apa kabarmu?" Dante dapat melihat lirikan mata Justin langsung jatuh ketangannya yang digenggam oleh Kylie.

"Baik, aku baru sjaa kembali ke New York." Justin memberikan informasi yang hanya mendapat anggukan oleh Kylie.

Kylie menyadari bahwa Justin memandang Dante dengan pandangan penuh tanya. Ia langsung melepaskan tangannya dan mengaitkan ke lengan Dante.

"Justin, perkenalkan kekasihku. Dante Turner-" Suara orang tersedak terdengar dari Taylor yang baru saja sampai di tempat mereka dan memandang mereka dengan pandangan kaget.

"Kekasih?" Justin bertanya kaget. Dante memandang Kylie yang meringis kearahnya seolah mengatakan ia akan menjelaskannya nanti.

"Justin." Dante menoleh dan melihat Justin mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

A Taste Of The Forbidden (Kylie#1) ✅ COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang