The Rival, Fishing and Intruder

3.3K 689 64
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??




Happy Reading

-----------------

"Kylie Montgomery." Kylie berbalik ketika mendengar seseorang memanggil namanya, ia melihat Rita Bash, wanita yang Kylie temukan di tempat tidur hotel bersama mantan kekasih Kylie, wanita yang dulu menjadi temannya.

Kylie mengerang dalam hati, dosa apa lagi yang harus diperbuatnya hari ini, hingga bertemu dengan nenek sihir ini dipagi hari sebelum ia menikmati suasana Hamptons dengan tenang.

"Rita Bash." Sapa Kylie sangat sopan lalu memandang wanita itu dari bawah hingga keatas.

Dante dapat melihat Kylie sangat mahir membuat siapapun akan naik darah hanya dengan pandangannya bahkan kemungkinan malaikat sekalipun akan berubah menjadi setan jika berhadapan dengan Kylie. Ia melihat wanita yang bernama Rita sudah memasang wajah geram karena mendapatkan penilaian remeh dari Kylie

"Kekasihmu?" Kylie melihat Rita mengerling dan memandang tertarik kearah Dante yang berdiri disamping Kylie.

"Aku rasa itu bukan urusanmu." sahut Kylie dingin lalu mengambil tangan Dante untuk menariknya pergi.

"Jauhi suamiku selama kau di Hamptons." Kylie berhenti berjalan lalu berbalik untuk memandang Rita dengan pandangan kaget.

"Apa yang kau katakan?" Kylie mencoba mencari tahu apakah pendengarnya mengalami gangguan atau tidak.

"Aku tahu kau mendesak untuk berbicara dengan Carter di acaramu kemarin. Jangan mengira suamiku tidak mengatakan semuanya kepadaku." Rita memberitahu Kylie yang terbelalak tanpa bisa berkata apapun.

"Carter mengatakan bahwa aku yang mengejar dirinya?" Kylie memperjelas lalu tertawa keras, ia berpaling kearah Dante yang masih berdiri memperhatikan.

"Wanita ini sudah gila." Ia melihat Dante mencoba menahan tawanya. Ia berpaling kearah Rita yang mengerutkan kening melihat reaksi Kylie.

Rita kemudian mundur ketika Kylie mendekatinya, kepanikan menghiasi wajah Rita. "Kau mau apa?" cicitnya mencoba untuk berani.

"Dengar Mrs. Bash yang terhormat. Kau melihat pria yang bersamaku?" Kylie menunjuk Dante dengan jempol tangannya.

"Kau pikir apa sebanding dengan suami tercintamu?" sambung Kylie lagi.

"Kau-"

"Peringatkan suamimu, jika sekali lagi dia mengangguku. Aku akan melemparnya ke penjara." Kylie memotong ucapan Rita lalu berdiri tegak.

"Jangan khawatir Rita, Kau dapat memiliki bekasku seumur hidupmu." Kylie tersenyum manis lalu berbalik dan menarik tangan Dante untuk menjauhi wanita itu.

"Dasar ular." Gerutu Kylie.

-------------------

"Ahoyy, There." Dante dan Kylie mengangkat kepalanya ketika mereka sampai di dermaga  dan berjalan menuju kapal milik Jonah, mereka melihat Jonah sudah berdiri di buritan kapal sambil melambaikan tangannya.

A Taste Of The Forbidden (Kylie#1) ✅ COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang