Jinjin keluar dari kamar siyok liat adek-adek + abangnya.
Padahal udah nonton ceramah mamah Dedeh, ingin mengumpat. Tapi gajadi, nanti puasanya batal. Harus sabar.
Ya gimana ga siyok, semua pada tiduran dengan posisi ga masuk di akal.
MJ kakinya di deket kepala Sanha, geser dikit aja, palanya bisa pisah sama kaki.
Sanha melukin kipas.
Rocky tidur udah kaya kucing saking lenturnya.
Moonbin tidur ga pake baju, mencari kesejukan.
Dimana Eunwoo?
Eunwoo lagi tidur depan kulkas, pintu kulkasnya kebuka.
Cuaca hari ini emang panas, makanya mereka kek gitu.
"Allahuakbar Allahuakbar."
"Alhamdulillah, udah bukaaaaa." -MJ bangun, ga sengaja nendang kepala Sanha
"Hah buka?" -Moonbin langsung lari.
"Bukaaa woy bukaaa. Air air air air." -Eunwoo kehausan
"EH eehhh itu adzan ashaarrr! Belom waktunya, eling ai maraneh."
Glek glek glek.
"Jinjin hyung! Sanha udah minum satu botol abisss, hayoloh sanha puasa lu batal." -Rocky
"Ihh suruh siapa Jinjin Hyung ngasih taunya telat. Kan kirain udah Maghrib. Sanha gatau kalo masih ashar." -Sanha gamau disalahin.
"Hayo loh, San lu ganti puasa nanti. Pas nanti yang lain makan, lu puasa. Gue mau makan depan lu ahh." -Moonbin cosplay jadi setan.
"Hyung!! Gimana dong?"
"Ya ga gimana2. Puasa lagi aja sampe akhir. Udah udah mending lu pada siap-siap gih."
"Makan di luar ya?! Yeaaayyyyyy." -MJ
"Mau kemana Hyung?"
Jinjin ngeluarin brosur yg udah rada lecek dari sakunya. Itu brosur makanan gratis buat yang puasa. Ada banyak stand makanan.
"Hyung ada corndog kan? Ada kentang goreng ga?"
"Ada pizza ga? Chikin?"
"Ada nesquik gaaa?"
"Ada kimbab emak gue ga Hyung?"
Jinjin sabar, Jinjin selalu sabar, dan Jinjin bakalan terus sabar.
"Berisik kalian, mending siap-siap. Mandi yg bersih! Belom pada mandi kan?"
MJ, Bin, Rocky sama Sanha kompak geleng-geleng kepala. Mereka langsung lari ke kamar. Terus mandi.
Semua udah pada cakep, caem, wangi, bersih. Apalagi Sanha, mukanya udah cemong sama bedak, kaya anak bayi yang dibedakin bapaknya.
Jinjin ngambil kunci mobil. Mereka nyanyi-nyanyi sepanjang jalan. Udah kaya anak paud lagi study tour.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Astro ✔
HumorAstro kalau masuk Bulan Ramadhan biasanya ngapain aja, sih? Di sini kalian akan menjumpai kerandoman tingkah laku member Astro selama di Bulan Ramadhan hingga menuju Lebaran. Just for fun, jangan dibawa serius, nikmati aja hasil kerecehan kami yang...