Setiap hari ga ada yang berubah di dorm astro.
"MISIIII PAKEETTTT."
Mamang kurir teriak dari luar.
"WOYYY PAKETT!! BURUAN KELUAR" -abangnya tidak sabaran.
Bujang-bujang di ruang tamu ga ada yg peduli. Malah sibuk sama urusannya.
MJ yang ngerasa itu paket punya dia, dia keluar nyamperin Abang kurir.
"Atas nama myungjunie yang clalue cay... Aduh mas susah banget namanya."
"Kampret siapa yang ganti uname sopi gue" -MJ mengumpat.
"Sabar bang, lagi puasa gaboleh marah-marah." -mamang kurir titisan mamah Dedeh.
MJ ngambil paketnya terus masuk. Karena di luar lagi panas banget. Pantesan abangnya tadi ga sabaran.
Pintu ditutup rapat, Mj masuk dengan hati berbunga-bunga. Paket yang ditunggu akhirnya dateng. Tiap jam, tiap menit selalu lacak resi biar tau sampe mana.
MJ duduk di sofa ruang tamu samping Rocky. Dia ikutan sibuk kaya yang lain.
Rocky lagi sibuk nonton tutorial masak buat buka puasa nanti. Sanha sibuk main pabji sama Jinjin. Bin sibuk nonton workout. Eunwoo lagi maskeran sambil main candy crush.
Kotak paket MJ menarik perhatian Rocky, jadi Rocky inisatif nanya ke MJ.
"Apa tuh bang? Gede banget."
"Batu kali."
"Buat apa?" -Rocky kepo.
"Gosok dosa, biar terkikis."
Rocky ngeiyain aja lah biar cepet. Males juga ngeladeninnya, buang-buang tenaga.
MJ lagi acara unboxing paketnya. Ternyata paket itu menarik semua perhatian para bujang.
"Beli apa sih bang? Softlens lagi?" Tanya Moonbin ikutan kepo.
"Ssstttt diam! Perhatiin aja!"
"TARAAAAA!!!!" Mj teriak kedengeran sampe Korea Utara.
Seperangkat rebana keluar dari dus. Pantesan aja dusnya gede.
MJ bagiin semua rebana ke adek-adeknya. Dia bagian kecrek. Terus nyanyi.
"Neol chajaga crek crek crek." -MJ memulai.
"Neul kkumkkudeon muneul yeoreo tak."
"Neol deryeoga crek crek crek."
"Seonmyeonghi bitnan sesang geugoseuro~~"
"Matgyeobwa matgyeobwa neol dung tak tak."
"Siganeul geoseulleo deryeoga neol tak!"
"Nan chajaga crek crek crek."
"Maeiri bitnal saeroun segyero~~" -Moonbin mengakhiri.
Moonbin sama MJ kalo lagi berbagi sel otak ya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Astro ✔
HumorAstro kalau masuk Bulan Ramadhan biasanya ngapain aja, sih? Di sini kalian akan menjumpai kerandoman tingkah laku member Astro selama di Bulan Ramadhan hingga menuju Lebaran. Just for fun, jangan dibawa serius, nikmati aja hasil kerecehan kami yang...