Hujan deres mengguyur kota Seoul dari semalem. Hujan malem-malem emang paling enak buat tidur. Tapi tidak buat para bujang. Gimana mau tidur, kalo mereka sibuk naro ember-ember demi nadahin air yang jatoh.
Betul sekali, dorm mereka bocor.
Ga pake no drop sih -author.
BANTUIN KEK! -ASTRO
Jam menunjukkan pukul setengah 4 pagi. Mereka yang baru tertidur, mau gamau bangun dan harus makan sahur. Mereka gamau selama seharian harus nahan laper.
Jinjin udah nelpon manager, ngasih tau kalo dormnya bocor. Dan mereka bakalan pindahan untuk sementara waktu.Sahur kali ini berbeda, mereka ditemenin sama suara hujan dan suara air netes.
"Hyung, udah nelpon manager? Terus gimana? Aaa Sanha ngantuk, mau tidur. Tapi kasurnya basah."
"Udahh, tidur di kasur gue aja sana. Gue ga ngantuk." -Jinjin.
Dorm mereka mau direnovasi, karena ada beberapa furniture yang udah rapuh, daripada membahayakan, lebih baik mereka pindah dulu.
💫💫💫💫💫💫
Pagi hari sangat cerah, seolah langit tidak bersalah akibat semalem penuh. Mobil pickup udah terparkir didepan dorm astro. Satu rumah sibuk mengemas barangnya masing-masing.
"Kalian bawa barang penting aja dulu, sisanya nanti biar staff yang bawain." -manager.
Astro pun mengangguk. Jinjin sibuk ngemas barang-barang yang ada di studionya. Ga mau ada satupun yang tertinggal. Nanti gabisa bikin lagu.
Bin sibuk masukin stok nesquik nya. Dia juga gamau kehilangan satu kotak. Bahkan sedotannya aja gaboleh sampe ilang.
Sanha ga kalah sibuk. Selimut waktu dia kecil dan boneka Ryan nya gaboleh ketinggalan. Nanti gabisa bobok.
Rocky cuman bawa satu koper dan Sling bag kecil. Emang paling simple diantara yang lain. Tapi gayanya paling oke, pake style ke airport. Padahal cuman pindah RT doang.
Eunwoo sama MJ lagi tidur manzah di mobil. Mereka udah kelar dari subuh tadi. Jadi tinggal tidur manzah.
Satu persatu barang mereka dinaikin ke pick up. Setelah semuanya selesai, mereka naik mobil dan berangkat.
Di perjalanan, Sanha gelisah. Kaya ada yang ketinggalan tapi apa. Jinjin yang ngeliat gerak gerik aneh Sanha, coba tanya.
"Lu kenape? Kebelet ee?"
"Ihh nggak Hyung, kayanya ada yang ketinggalan deh."
"Apa? Selimut?"
"Udah." Sanha ngecek satu-satu barangnya di tas.
"Boneka Ryan?"
"Lah ini dipegang, gak keliatan pak?" -MJ.
"Aaaaaa Jinjin hyungggg!" Sanha udah mau nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Astro ✔
HumorAstro kalau masuk Bulan Ramadhan biasanya ngapain aja, sih? Di sini kalian akan menjumpai kerandoman tingkah laku member Astro selama di Bulan Ramadhan hingga menuju Lebaran. Just for fun, jangan dibawa serius, nikmati aja hasil kerecehan kami yang...