D 20 | Ulang Tahun Daddy Noh

68 21 1
                                    

Jinjin ngajakin MJ ke supermarket

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinjin ngajakin MJ ke supermarket. Jadi hari ini tuh ulang tahun manager astro. Iya papah Noh. Nah mereka berniat bikin kue sendiri. Bisa emang? Bisa. Bisa ngerusak:)

"Bang, mending bikin kue tart atau cup cake?"

"Chikin."

Oke, emang salah ngajak bang em belanja. Hidupnya penuh dengan chikin.

Karena nanya ke MJ adalah suatu yang sia-sia, jadilah Jinjin nelpon Eunwoo.

"Hallo."

"Password nya?"

"Kopi kembung tidak bikin nikmat."

"Selamat anda tidak mendapat uang sepeserpun. Ada apa sih beb? Abwang lagi kerja nih."

"Nu, mending kue tart atau cup cake?"

"Kalo cup pipi gimana?"

Jinjin kesabarannya udah di ambang batas.

"CAH EUNWOO! SERIUS DONG!" -Jinjin murka.

"CUH CAH CUH CAH! EMANGNYE INYONG WONG JOWO!"

"Itu lu ngomong Jawa Nu."

"Salah itu bahasa Minang! Cup cake aja biar lucu! Estetik pula, bisa diupload, lumayan buat memper-"

Tut.. Tut... Tut...

Telponnya dimatiin sama Jinjin. Kesel Jinjin tuh, tapi Jinjin kudu banyak nyebut. Ayo bentar lagi lebaran.

Jinjin dorong troli belanja ke tempat bikin kue. Dia ngambil barang-barang yang dilist di google. MJ kemana? Lagi merhatiin patung kucing yang biasa ada di toko-toko China itu loh. Mana diikutin pulak gerakannya. Mau ditinggal, kunci motornya di MJ.

Udah selesai, Jinjin pergi ke arah persusu-an. Iya mau beli susu pisang buat Rocky. Stoknya udah abis, Jinjin kan sayang adik. Walau adiknya laknat.

Beli bahan udah, susu pisang udah, titipan anak-anak udah, saatnya Jinjin ke kasir.

Di kasir barulah Jinjin ketemu MJ. Mbak-mbak kasir telaten menscan satu-satu. Takut ada yang kelewat nanti rugi.

"Semuanya 200 ribu kak."

"Mbak ga ada diskon? Murahin lah." -MJ.

Tolong siapapun ajak Jinjin pergi saat ini juga. Muka ganteng dia mau ditaro dimana.

"Gabisa kak, ini udah harga pas. Kalo kakak mau nawar di pasar Minggu aja." Mbak kasir sabar banget.

"Untung ganteng, termaafkan" -Batin mbak kasir.

"Foto bareng saya deh, saya nih artis papan pengumuman loh!" -MJ pede banget.

Berhubung MJ ganteng, mbak kasirnya agak genit, jadinya dapet potongan harga. Total semuanya 100ribu. Iya potongan 50%. Dasar mbak-mbak nya labil.

Ramadhan With Astro ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang