Hari ini Rocky pergi joging sama Dino sama Chani. Makanya abis sahur dia ga tidur lagi.
Sebenernya Rocky udah kelar joging dari jam 9an, tapi karena males pulang akhirnya Rocky main dulu di dorm Chani. Mau belajar ternak capung katanya. Dan dia baru pulang jam 1 siang.
Sesampainya di dorm, keadaan dorm sepi. Ga ada orang. Hari ini Bin sama Sanha ada acara sama staff Show Champion. Jinjin lagi disuruh ke agensi. MJ lagi hangout sama anak super five. Eunwoo? Jangan ditanya kemana Eunwoo, karena dia gamungkin gabut. Jadi we Rocky yang gabut sendiri. Bukan karena ga punya schedule, cuman belom ada idol yang diwawancara aja sama Sohu tv.
Karena kegabutan itulah, Rocky ngelakuin apa aja buat ngusir rasa bosannya. Beresin dorm lah, ngisi kulkas lah, gosok kaca sampe kinclong kaya batu merah delima, sampe misahin air laut biar jadi garam. Gadeng, emang nya Rocky petani garam:(
Setelah semua dorm kinclong, Rocky rebahan di sofa. Dia menyalakan tv biar di dorm ada suara-suara.
Baru nyalain tv, udah muncul iklan sirup warna merah.
"Manisnya Marjin bersihkan hati~~"
Jam 2 siang, lagi panas-panasnya pulak, apa tidak tergoda imannya? Karena Rocky takut imannya ga kuat, dia matiin tv nya. Terus pergi ke studio Jinjin.
Kebetulan studio nya baru dipasang AC. Jadi lumayan buat ngadem. Rocky disana nonton pororo, mumpung Sanha ga ada. Kalo ada Sanha suka rusuh, mana suka spoiler lagi. Kan Rocky ga like. Sampe akhirnya Rocky ketiduran.
💫💫💫💫💫💫
MJ baru pulang, dia pulang bareng Jinjin. Nebeng, karena lagi irit duit. MJ nenteng-nenteng kardus besar dan beberapa paket lainnya. Itu paket yang dibeli beberapa hari yang lalu. Para member satu persatu balik.
MJ, Jinjin, Eunwoo, Sanha, sama Bin kumpul diruang tamu. Ga lama Rocky nyusul dengan rambut singa khas bangun tidur. Mereka semua melingkar dengan paket tadi ada ditengah mereka.
"Yasin~" -Bin.
/Pletak
"Lo kate ni orang meninggal heh?" -Mj emosay.
"Ya abis di tengah-tengah." -Bin ga terima.
Mereka pun mulai membuka paket satu persatu. Memang jangan terlalu berekspektasi tinggi kalo beli online. Begitulah yang terjadi sama mereka.
"Hyung!! Hyung! Liat masa baju Sanha kek gini, ini mah di Jinjin Hyung juga ga muat," adu Sanha.
"Lah, ini baju apa saringan tahu? Tipis banget kek harapan. Aduh bahaya ini abs gue nanti diliat ciwi-ciwi." -Bin sambil nutupin badannya pake tangan.
"Eh buset, ini gambar pororonya serem banget kek jenglot" -MJ.
Eunwoo mah ga ambil pusing, orang dia udah beli lagi butik ternama dengan designer pribadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Astro ✔
HumorAstro kalau masuk Bulan Ramadhan biasanya ngapain aja, sih? Di sini kalian akan menjumpai kerandoman tingkah laku member Astro selama di Bulan Ramadhan hingga menuju Lebaran. Just for fun, jangan dibawa serius, nikmati aja hasil kerecehan kami yang...