D 19 | Misteri Hilangnya Susu Pisang Rocky

79 22 1
                                    

Hari ini Rocky udah kebayang-bayang buka puasa sama minuman favoritnya, yaitu susu pisang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Rocky udah kebayang-bayang buka puasa sama minuman favoritnya, yaitu susu pisang. Maksudnya buat takjilnya gitu. Udah lama banget gak minum susu yang warnanya kayak kekurangan darah itu alias pucet banget. Seingetnya juga seminggu yang lalu dia udah beli sepak buat persediaan. Belom diminum satu pun, jadi ya pasti isinya masih utuh. Rocky tenang-tenang aja dan gak pusing buat nyari susu pisang sampe harus scroll syopi atau keliling indomarta. Dia balik buka hp dan main candy crush saga, game yang gatau kenapa bikin dia kecanduan banget. Saking kecanduannya, dia udah nyampe level 500. Padahal baru donglot kemaren.

Astagfirullah jangan ditiru ya anak-anak. Bulan puasa tuh harusnya perbanyak baca Al-Quran, bukan malah main game - Ustadzah Mardhunwibby.

Sok bijak kali lah manusia ni😒 - Rocky.

Astagfirullah, ampunilah dosa Mas Rocky Ya Allah aamiin.

"Hai hai para manusia beban keluarga, beban masyarakat, beban negara, beban pacar, eh lupa kalian kan jomblo." MJ dateng-dateng dari kamar ke ruang tengah bikin kebisingan dengan manggil adek-adeknya pakai sebutan yang akhlakless.

"Apa sih hyung. Kek sendirinya gak jadi beban keluarga aja," ketus Bin.

MJ nyengir kuda, terus ikutan nggelepar di karpet bareng Jinjin sama Eunwoo yang lagi battle PS. Bin lagi workout, nggedein otot bisepnya lagi. Kurang gede apa lagi coba, heran deh. Rocky yang seperti kita semua tau lagi kecanduan candy crash saga, lagi main game itu. Dari setengah jam yang lalu cuma nambah satu level. Dia sampe ngeluh pengen banting sofa, tapi inget gak kuat, karena yang kuat ngangkat sofa di dorm ini cuma Bin. Alhasil dia cuma lempar bantal sofa ke sembarang arah, sampe gak sengaja nimpuk Jinjin yang lagi fokus main PS. Karena kena timpuk, jadinya dia kalah. Untung Jinjin selalu sabar Ya Allah. Kalo gak, malam ini udah dibakar kali si batu buat menu buka puasa :)

Sanha lagi nonton kartun The Secret of Pets. Diatu sampe gregetan banget pas Max sama Duke dikeroyok sama sekelompok kucing liar nan deqil dan buluq itu. Terus Sanha makin gregetan lagi pas Max sama Duke di mobil ketemu sama si Snowball alias kelinci unyuk tapi sangar, bareng sama babi bertato dan hewan ijo sejenis salamander apa yak, pokoknya itu. Dua anjing peliharaan ini dibawa ke markas para hewan buangan dan disuruh nyeritain gimana kronologis mereka ngebunuh majikannya. Singkat ceritanya akhirnya mereka diterima masuk ke perkumpulan hewan buangan itu dan mau diadakan pesta penyambutan—digigit ular bertaring satu setengah buta. Eh gataunya kucing-kucing buluq yang tadi nyerang Max sama Duke dateng dan bilang kalo mereka itu aslinya hewan peliharaan. Nah, ngamok lah si pemimpin hewan buangan itu, si Snowball. Max sama Duke berusaha kabur dari serangan hewan-hewan buas itu.

Sanha yang nonton itu teriak-teriak, histeris, gregetan, ikutan ngamok. Kelima hyungnya lagi-lagi bingung. Adek bungsunya kenapa lagi hari ini?

MJ nyamperin terus ngintip si maknae lagi nonton apa.

"Berhenti nonton kartun itu. Udah ratusan ditonton gak bosen emang?"

Iya, Sanha udah rewatch kartun ini yang ke-101 kali :)

Ramadhan With Astro ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang