Sekitar pukul 10 pagi, member astro udah pada selesai mandi, dan udah rapih. Ga rapih-rapih banget kok, cuman pake kaos sama celana pendek doang.
Kegiatan hari ini adalah membersihkan Masjid Fantagio Darrusalam. Karena masjid itu mau dipake sholat Ied besok. Seungkwan, Dino, sama Mingyu udah nangkring di dorm astro. yang baru tentunya. Mereka janjian mau berangkat bareng. Seungkwan, Dino, sama Mingyu gamau berangkat sama yang lain, soalnya suka lama.
Mereka semua memutuskan buat jalan kaki. Selain sehat, itu juga bisa mengurangi pengeluaran dana untuk membeli bahan bakar. Tjakep.
"Innalilahi wa innailaihi rojiun." -Dino.
"Siapa yang meninggal Hyung?" -Sanha.
"Gatau. Itu ada bendera kuning."
"Eh iyaaa. Banyak banget buset." -MJ.
"Innalilahi wa innailaihi rojiun." -Seungkwan + Bin.
"Astaghfirullah, ya Allah. Kuatkan hamba-Mu ini. Bismillah headshot!" -Jinjin.
"Apa sih Hyung, lagi main game?" -Sanha.
"Itu bendera partai wahai anak-anak muda penerus bangsa." -Jinjin masih mencoba tersenyum dan sabar.
"OALAAHH HAHAHAHHAHAHAHA." -Dino, Sanha, Seungkwan, Bin.
Mereka berempat ketawa ngakak+toa. Sampe nenek-nenek lagi lewat kaget. Untung giginya ga copot.
Dasar durjana kalian.
"Astaghfirullah ternyata selain bikin kita haus, bisa membuat otak kita ciut." -Mingyu.
Yang waras geleng-geleng kepala. Kalian tebak aja siapa yang waras.
💫💫💫💫💫💫
Di Masjid Fantagio Darrusalam ternyata udah rame. Ada teteh-teteh wekimeki. Ada aa Ong, bahkan ada teteh hello Venus lagi pada mudik juga. Rame pokoknya.
"Nah, akhirnya kumbang desa dateng juga. Sini bantu nyuci sejadah." -Pak Kyai.
"Kumbang desa kok disuruh nyuci." -Sanha mode julid.
Walaupun Astro udah pindah dorm (untuk sementara) tapi mereka masih bersedia bantuin kalo dimintain tolong sama pak Kyai. Acara ini tuh udah jadi acara rutin tiap tahun.
Bin, Seungkwan sama Jinjin nyuci sejadah.
Karena Sanha sama Mingyu tinggi, jadi tugas mereka bersihin sarang laba-laba.
"San, tau ga kenapa dikasih nama laba-laba?"
"Gatau Hyung, kenapa?"
"Karena kalo risol itu gorengan hahahhaha."
Krik
Krik
Krik
"Dicoba lagi ya Hyung, bentar lagi lucu kok. Atau mau coba jokes bapack bapack?" -Sanha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Astro ✔
HumorAstro kalau masuk Bulan Ramadhan biasanya ngapain aja, sih? Di sini kalian akan menjumpai kerandoman tingkah laku member Astro selama di Bulan Ramadhan hingga menuju Lebaran. Just for fun, jangan dibawa serius, nikmati aja hasil kerecehan kami yang...