D 12 | Sahur on the Road

95 22 12
                                    

Setelah pulang tarawih, mereka ga tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pulang tarawih, mereka ga tidur. Moonbin ngelanjutin makan, karena masih laper. Rocky sama Sanha ngedrakor. MJ sama Eunwoo maskeran sambil baca majalah. Majalah Bobo kok, bukan yang aneh-aneh.

Jinjin? Ngelanjutin tadarusan di kamar, soalnya Jinjin punya tujuan buat hatam 30 juz. Calon imam yang baik.

Jinjin jadi imam author sini:'))

Imam Bonjol? -Jinjin.

٩('^´)۶ 

Jam sudah menunjukkan pukul setengah 11 malem. Jinjin baru selesai tadarusan, mau ambil minum. Haus. Tapi 5 mahluk halus masih aja belum pada tidur.

"Lu pada ga tidur? Besok katanya mau sahur on the road? Gue udah pesen catering kalo kalian lupa."

"ASTAGHFIRULLAH!" -MJ

"KERJA LEMBUR BAGAI KUDA—"-Moonbin.

"Jan teriak-teriak, udah sana pada tidur! Awas kalo besok ga bangun. Kalian harus abisin semua tuh catering!" -Jinjin cosplay jadi emak tiri. Capek dia tu jadi ibu peri terus.

Mau gamau 5 anak badak masuk kamar masing-masing, lalu tidur. Jinjin geleng-geleng kepala ngadepin semua sikap temen-temennya.

💫💫💫💫💫💫

Pagi hari sekitar jam 2 an Jinjin bangunin member. Pertama dia bangunin Bin dulu, karena sekamar. Jahat banget kalo ga dibangunin.

Kali ini Jinjin pastiin, Moonbin beneran bangun. Takut kesiangan lagi. Dengan bantuan guncangan berpuluh-puluh skala ricther, akhirnya Bin bangun:)

Selanjutnya yaitu bangunin amyungsanrock. Jinjin masuk ke kamar Myungsanrock, tapi yang ada cuman myungsan. Kemana Rocky? Plis kalo ilang, ajinjin gamau nyariin keliling komplek lagi. Masih pagi.

Jinjin ngeliat alat karaoke yang dipake waktu itu. Ide jail ajinjin muncul gitu aja.

"Bismillah, WOOOYYYY KEBAKARAANN!!!"

Jinjin mendalami peran, dia lari-lari panik. MJ sama Sanha langsung berdiri walaupun sempet oleng, karena abis tiduran langsung berdiri.

Rocky keluar dari kamar mandi sambil pegangin perut.

"Manaa kebakarannya Hyung?! Ayo buruan lari!"

"BUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAH." -Jinjin ketawa puas banget.

"ANJIR KITA DITYPUHH!" -ASTRO.

Akhirnya mereka baku hantam. Ga, canda.
Karena masih mules, Rocky ngelanjutin panggilan alamnya yang tertunda. Member lain siap-siap.

Jinjin udah siap dari tadi, dia cuman pake Hoodie+celana jeans.

Eunwoo pake jaket denim+jeans. Biar kaya Dilan.

Sanha pake piyama Ryan ditambah Hoodie yang kegedean,yang bikin badan Sanha yang menjulang tinggi jadi kecil mungil.

Rocky sama Bin dari tadi belum keluar. Mau gamau yang lain harus nunggu Binhyuk. Ga lama, mereka keluar dengan kostum kaya ninja. Kalian tau ga yang pake sarung kaya maling gitu? Nah itu mereka kaya gitu, cosplay jadi ninja.

Ramadhan With Astro ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang