Matahari emang ga pernah mau jauh-jauh sama mereka. Hampir setiap hari, di mana ada Astro, di situ ada matahari. Padahal kan mereka pelanggan setia Ramayana. /Plak.
Kaya hari ini, masih pagi padahal matahari udah mau deket-deket sama mereka.
Dan hari ini juga hari libur, jadi semua lengkap ada di dorm. Agenda hari ini adalah bersih-bersih dorm. Karena kebersihan itu sebagian daripada apa anak-anak?
IMAANNN!! -ASTRO
Bapak gue tuh! -Author.
Anak Astro membagi tugas seadil mungkin. karena cucian baju udah numpuk, jadi tugas mencuci baju dua orang. Gimana ga numpuk, mereka ga nyuci baju dari mereka audisi. Gaklah, yakali.
Berhubung mesin cuci cuman satu, salah satu ada yang nyuci pake tangan. Tugas ini tuh MJ sama Rocky, apesnya Rocky bagian cuci pake tangan.
Jinjin bagian bersihin debu membandel yang ada di sofa.
Sanha bagian bersihin sarang Spiderman. Tangmentang tinggi.
Eunwoo bagian jemur kasur, takut ada hewan-hewan kecil yang gigit waktu pangeran tidur.
Bin bagian ngelap kaca sampe kinclong. Pake tenaga dalam.
Mereka udah siap dengan alat tempur masing-masing. Dalam hitungan ketiga, semua acara bersih-bersih dimulai.
Satu,
Dua,
Tiga!Priitt!!
Loh:(
Astro langsung ambil posisi masing-masing.
Mari kita lihat di kamar mandi lagi pada ngapain.
"Ibu tiri hanya cinta kepada ayahku saja~~~" MJ mendramatisir keadaan.
"Selagi ayah disampingku ku dipuja, ku dimanja~~~~" Rocky ikutan.
"Kolor siapa neh?" -MJ membentangkan (?) kolor yang baru dicuci.
Rocky ngelirik sekilas.
"Bin Hyung keknya."
"Woyy!! Bin punya kolor pink bunga-bunga! Hahahhahaah!"
Siap-siap abis ini Bin jadi bahan bullyan MJ. Apakah Bin bakalan diem aja? Oh tentu tidak:) bayangin sendiri aja mereka ngapain.
"Bang Em, ini bukannya kolor lo?" -Rocky ikutan membentangkan (?) kolor warna ijo neon. Itu kalo malem glow in the dark.
Dan mereka saling bully masalah kolor.
Di antara dua orang itu, Rocky lah yang paling sengsara. Udah kaki kesemutan, bajunya basah, keringet bercucuran, tangan lecet, ngerasa ga ganteng lagi. Hilang sudah aura swagnya.
Di ruang tamu, Jinjin geleng-geleng kepala. Gimana nggak, dia bersihin debu ga cuman dapet debu. Ada permen, ada struk belanjaan, ada motor, ada mobil, ada Monas, sampe ada peta harta karun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Astro ✔
HumorAstro kalau masuk Bulan Ramadhan biasanya ngapain aja, sih? Di sini kalian akan menjumpai kerandoman tingkah laku member Astro selama di Bulan Ramadhan hingga menuju Lebaran. Just for fun, jangan dibawa serius, nikmati aja hasil kerecehan kami yang...