Sanha baru bangun dari tidur. Padahal udah jam 1 siang. Masih dengan piyama kesayangannya yaitu piyama dengan karakter Ryan, Sanha duduk di sofa diantara Jinjin sama Eunwoo. Dia meluk bantal sofa.
"Hyung! Jalan jalan yuk! Bosen tau!"
Anak astro taunya Sanha kan baru bangun ya, nyawanya aja belum kekumpul, ngelindur kali ni anak. Jadi we anak astro tatap-tatapan heran.
Bin yang ngerasa aneh langsung nempelin tangannya ke dahi Sanha. Dicek sama Bin takutnya anaknya demam. Ternyata nggak, suhu nya normal, aman-aman aja.
"Lu mimpi San?" –Eunwoo.
"Nggak!"
Hyungnya Sanha ga ada yang peduli, mereka lanjutin kegiatannya. Males juga, irit tenaga.
Jinjin lagi sibuk nonton video mancing mania. Kangen doi sama ikan di laut.
Bin sama Rocky lagi lomba siapa paling lama merem. Akhirnya dua-duanya ketiduran sampe Imsak besoknya. Gakgak:(
MJ lagi nonton Mr. Bean, tapi ga ketawa ngakak soalnya irit tenaga. Jadi ketawanya dalam hati.
Eunwoo lagi ngitung duit gajian.
Asik bagi-bagi dong Nu, buat beli baju lebaran -author.
Sana keliling, gue jaga lilin -Eunwoo.
Karena ngerasa ga dipeduliin, Sanha ngelendot ke Jinjin. Dia narik-narik baju Jinjin sampe robek.
"Hyung! Ihhh! Ayo jalan-jalan!"
Jinjin cuman bisa buang napas pasrah. Baju limited edisyennya rusak karena Sanha.
"Yaudah, mancing mau ga? Kalo mau gue calling mamake."
"Puasa Hyung! Ikannya juga puasa! Lagian udah siang gini. Ikannya juga pasti males berenang, mending rebahan di terumbu karang. Gerah kalo berkeliaran, nanti keringetan."
Iyain aja biar cepet.
"Ke Namsan Tower aja gimana?" –Bin.
"Ogah ah! Encok nanti gue, jauh Malih. Mending di atas ada yang jualan tehjus gula batu, kalo ga ada?" –MJ yang udah tua, dan si pencinta tehjus.
"Yaudah, ke sungai Han aja mau ga?" –Rocky coba usul.
"Dih, ga elit banget! Bomin aja jalan-jalannya ke Jeju! Daehwi ke Bali! Jongho ke Madagaskar. Apa kata anak milenial kalo ketua tim milenial cuman ke sungai Han?"
"Yaudah diem di dorm aja." –ASTRO
Ya dengan berat hati, Sanha menyetujui, jadinya mereka jalan-jalan ke sungai Han. Sebenernya bukan jalan-jalan, wong tiap hari kesana kok. Ternyata sungai Han sepi, ga ada orang. Ya gimana ga sepi, masih jam setengah 3. Mana lagi panas-panasnya.
Jadinya mereka cuman ngegelosor di pinggir sungai Han.
Krik
Krik
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Astro ✔
HumorAstro kalau masuk Bulan Ramadhan biasanya ngapain aja, sih? Di sini kalian akan menjumpai kerandoman tingkah laku member Astro selama di Bulan Ramadhan hingga menuju Lebaran. Just for fun, jangan dibawa serius, nikmati aja hasil kerecehan kami yang...