Gara-gara kemaren dorm hampir kebakaran karena ulah Sanha yang sok ngide mau masak buat buka, akhirnya anak Astro hari ini dengan sangat terpaksa dan berat hati harus bersih-bersih dorm. Sebenernya yang berantakan sih cuma dapur. Cuman, karena sabda bapak leader Park Jinwoo yang mengatakan bahwa nanggung banget bersih-bersihnya dapur doang, alhasil seisi dorm dibersihin.
Jinjin selaku leader yang baik bagi tugas buat semuanya. Dikarenakan Sanha yang udah buat kekacauan di dapur, Sanha ditempatkan di dapur. MJ sama Rocky bagian ruang tengah karena dua orang itu yang paling sering berantakin ruang tengah. Eunwoo bagian belakang rumah sekalian suruh ngerapihin dahan pohon hias. Jinjin sendiri ngerapihin studionya. Licik emang :")
Bin yang keliatan mirip kayak kuli panggul pun ditugaskan untuk mindahin sofa, meja, lemari, dan apa ajalah yang sekiranya butuh dipindahin. Bin mau ngeluh kenapa perasaan dia mulu yang selalu kebagian kerja berat. Tapi percuma. Ucapan bapack leader bersifat mutlak dan tydack bisa diganggu gugat.
Gak ada yang protes lagi. Semua pun langsung bergegas ke daerah kekuasaan masing-masing bersenjatakan alat bersih-bersih.
Eunwoo seneng banget ditempatin di halaman belakang. Soalnya tempat ini yang paling masuk akal alias gak kotor-kotor amat. Paling cuma tinggal ngerapihin dahan yang rada panjang. Itu pun dikit doang karena sering dirapihin Jinjin.
Keadaan di ruang tengah keliatannya juga gak mengalami kendala. MJ sama Rocky kerja sama, gotong royong, bahu membahu supaya ruang tengah cepet bersih dan mereka bisa main PS lagi muehehehe :D
Bin hari ini rada mleyot. Capek bruh, semalem habis workout sampe hampir sahur. Udah tau gitu, Jinjin masih aja nyuruh dia ngangkat-ngangkat sofa. Emang gaada akhlak tuh leader satu. Dikutuk jadi mermet baru tau rasa.
Jinjin lagi leha-leha di dalem studionya. Ya abis mau bersihin apaan? Gaada yang kotor ini. Jinjin sengaja nyuruh member lain buat bersih-bersih soalnya capek dia mulu yang bersih-bersih. Yang lain sih enak. Buang sampah gak masuk tong ditinggalin gitu aja. Bekas chikin sama cola di meja gak dibuang sampe seharian. Kain kotor numpuk gak dicuci-cuci juga. Bahkan lampu mati aja gaada yang mau ganti. Biarin deh, khusus hari ini aja Jinjin mau merdeka tanpa harus bersih-bersih wkwk.
Tapi kok lama-lama Jinjin capek juga ya, duduk doang. Kebiasaan mondar-mandir gak bisa diem bersihin seisi dorm, giliran cuma duduk malah gak tenang. Udah kayak orang kena ambeien aja gak bisa diem kalo duduk. Jangan-jangan emang ambeien. Eh gagaga, canda elah.
Gue pecat jadi aroha lu -Jinjin.
Astagfirullah kejam syekali :") -Author
Akhirnya Jinjin pun keluar dan mau mantau adek-adeknya kerja. Sekalian berlagak jadi mandor gitu wkwk.
"HUWAAAA HYUNG ADA CICADAAA!"
Kaget banget tiba-tiba Sanha lari terbirit-birit dari dapur sambil teriak-teriak. Mana teriaknya pake suara lumba-lumbanya yang bikin kuping pengang. Semua hyung langsung nyamperin si bungsu yang mukanya udah pucet kayak mayat kemaren sore. Eeeh ya gak segitunya juga lah wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Astro ✔
HumorAstro kalau masuk Bulan Ramadhan biasanya ngapain aja, sih? Di sini kalian akan menjumpai kerandoman tingkah laku member Astro selama di Bulan Ramadhan hingga menuju Lebaran. Just for fun, jangan dibawa serius, nikmati aja hasil kerecehan kami yang...