D 6 | Tragedi Dapur

162 36 35
                                    

Pagi-pagi Jinjin udah mandi, udah Dhuha, udah tadarus, udah sarapan, eh ga deng kan puasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi-pagi Jinjin udah mandi, udah Dhuha, udah tadarus, udah sarapan, eh ga deng kan puasa. Udah nangkring depan tv. Dia ganti-ganti channel TV, ga ada yang menarik. Akhirnya dia buka YouTube buat nonton fancam dia.

Mencintai diri sendiri itu penting.

Jinjin teriak, meneriaki namanya sendiri. Bener-bener definisi mencintai diri sendiri.

Di dorm sepi karena baru Jinjin yang udah bangun. Padahal udah jam 10 pagi. Hari ini Eunwoo banguninnya kepagian, jam 2 pagi dibangunin buat sahur. Yang tadarusan aja baru merem.

Apalagi Moonbin tadi ikut bangunin sahur keliling bareng Seungkwan sama Ungjae. Sebenernya Jinjin agak ga percaya, paling juga dia godain banci yang baru balik, bukan bangunin sahur.

Eunwoo hari ini ada jadwal pemotretan. Katanya lumayan buat nambah-nambah thr nanti lebaran.

Gedebuk! Arghhhhh!!

Jinjin yang lagi fokus, langsung kaget denger suara berisik dari arah kamar myungsanrock. Jadi jinjin inisatif buat ngecek, takut lantainya pecah kan, ga lucu.
Ternyata Sanha yang jatoh.

"Saan minggir, gue mau cek lantainya. Takut retak."

"Adeknya yang jatoh, malah perhatian sama lantainya."

"Lu kan tahan banting San, udah terbiasa dibanting sama Bin kan?" -Jinjin nahan ketawa. Sesekali dia laknat gapapa kan?

"CK! Sakit tauu!"

"Lu kenapa bisa jatoh deh?"

"Mimpi kesandung, tapi kaya nyata banget. Makanya nyungsep."

"Yaudah, emang udah saatnya lu bangun. Sana mandi."

Dengan berat hati, Sanha akhirnya bangun terus mandi. Abis itu mabar pabji.

💫💫💫💫💫💫

Mereka lagi kumpul di ruang tamu.

Sanha sama Jinjin lagi mepet tembok mencari tempat dingin.

Rocky dari tadi bulak-balikin bantal, nyari spot yang dingin.

Eunwoo kipas-kipas pake check hasil kerja keras dia. Baru pulang kerja bagai kuda.

Moonbin meratapi kipas yang semakin lemah tak berdaya.

MJ katanya sih mau nyuci, tapi daritadi ga kedengeran orang lagi nyuci. Ternyata lagi cosplay jadi mermet.

Kipas di dorm mereka tuh udah sepuh, bayangin aja tuh kipas dari jaman mereka debut. Mana AC lagi rusak. Katanya mamang servicenya mau dateng nanti sore.

"Panas, seperti melihat mantan jalan pacar barunya." -Moonbin mendramatisir.

"Gerah hati, gerah body? Minum nyu grinti" -Eunwoo masih inget scriptnya tadi pagi.

Ramadhan With Astro ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang