D 29 | Pesta Kembang Api

65 20 4
                                    

Gak di dorm lama, gak di dorm baru, yang namanya Astro, gak bakal jauh dari satu kegiatan yaitu males-malesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak di dorm lama, gak di dorm baru, yang namanya Astro, gak bakal jauh dari satu kegiatan yaitu males-malesan. Yang satu gegoleran di karpet. Yang satu lagi sebelah kakinya udah nangkring di kepala sofa. Ada yang cuma nyender kaki sofa sambil scroll instagram. Ada juga yang kepalanya di karpet, tapi badannya di sofa. Gatau tujuannya pasang gaya akrobatik begitu apa. Yang paling keliatan gabut sih jelas yang satu ini. Dia malah guling-guling di lantai dingin. Pas ditanya kenapa, jawabnya malah "Mau lebih mengenal dorm yang baru."

Gak gitu juga ngab -Author.

Jinjin belom pulang btw. Kemaren malem izinnya mau pulang buat ngikut pengajian kucing tetangganya yang udah wafat. Tapi kok sampe detik ini belom juga keliatan wujud manusianya. Udah hampir dzuhur padahal. Jangan bilang gak bisa balik lagi karena gak dibolehin mudik sama pemerintah. Nanti mereka lebaran cuma berlima doang dong. Ah, gak a6.

"Hyung!" panggil orang yang tadi ngelakuin gaya akrobatik alias si Kecil yang badannya paling boros, Sanha.

"Hmm?" Dan gaada yang gubris. Keempat hyungnya sibuk sama hp masing-masing. Kecuali satu orang yang lagi guling-guling—MJ.

"Jinjin hyung kira-kira nyampe rumah jam berapa, ya?" tanya Sanha.

"Gatau, San." Yang jawab Eunwoo, karena cuma dia yang masih punya hati nurani dibanding yang lain. Masalahnya Sanha udah nanya sampe puluhan kali, sampe yang jawab mulutnya berbusa kayak minum so klin. Siapa yang gak kzl coba?

"Sanha kangen."

"Kangen apa nungguin oleh-olehnya?" tanya Bin sarkas.

"Hehehe, yang kedua." Cengengesan pulak nih budak :D

Diem lagi. Keadaan kembali hening seperti sedang mengheningkan cipta saat upacara bendera hari Senin. Kembali ke kegiatan utama mereka yaitu males-malesan. Tapi baru lima menit, Sanha nanya lagi.

"Jinjin hyung pulangnya kapan, ya?"

Bug!

"ADUH! KOK DDANA DITIMPUK BANTAL SOFA SIH, HYUNG?!"

Iya, salah satu hyungnya yang ototnya paling kelebihan protein itu nimpuk Sanha pake bantal sofa.

Untung gak nimpuk pake sofa :D -Author.

Tobat, nanti ketindihan sofa lagi -Bin.

"LO TANYA SEKALI LAGI GUE KIRIM KE KANDANG MACAN BIAR JADI MAKANAN MEREKA. MAU?"

Sanha auto menciut. Pelan-pelan beringsut buat menjauh dari sofa. Takut kena amuk sama Bin. Nanti beneran dianterin ke kandang macan kan ngeri.

💫💫💫💫💫💫

Sanha ngechat temen-temen seline nya buat dateng ke dorm barunya. Mau ngajak main gundu. Gak mungkin main togel, dosa. Gak lama, mungkin sekitar jam 1-an temen-temennya udah dateng.

Ramadhan With Astro ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang