I'm going mad max~~~
Jinjin bersenandung ria sepanjang jalan. Dia abis ikut kajian di RT sebelah. Lumayan nyari pahala dibulan ramadhan.
Materi hari ini, keutamaan sabar. Padahal Jinjin udah sabar, dapet materi itu. Jadi kesimpulannya, Jinjin harus lebih sabar ngadepin member yang kelebihan energi.
Jinjin pulang ke dorm dengan selamat. Nyampe di depan dorm, dia bingung.
"Tumben sepi, belom pada bangun apa ya?"
Masuk lah Jinjin ke dalem dorm.
Materi kajian hari ini langsung diterapkan.
Dorm masih berantakan, makanan berserakan di deket kaki Bin. Iya abis ketendang waktu tidur. Sarung bantal pada copot, heran tidurnya gimana sih.Karena abis dari luar, Jinjin langsung ganti baju + cuci kaki dan cuci tangan. Lagi situasi covid kaya gini, emang harus sering-sering jaga kebersihan dan kesehatan!
Nyampe di depan kamar mandi, lagi-lagi dia harus sabar. Ngeliat tumpukan cucian piring bekas sahur tadi. Abis ganti baju, berubahlah Jinjin jadi Ijah.
Lagi fokus cuci piring, diruang tamu mulai terdengar kehidupan.
Iya mereka udah pada bangun. Bangun tidur ku terus? Cek Twitter, takut ketinggalan teh. Gadeng, canda.
*NGINGGGGGGGGGGGGG*
MJ dateng-dateng bawa alat karaoke yang biasa dipake ngamen di lampu merah. Kado ulang tahun dari Xiheon.
"Cekk, 1 2 3.. Okee semuanyaa kaki di ataasss." -Mj
Woooooo~~~
"Gabut kan gabut? Dari pada gabut, mending ikut gue bernyanyi!"
"Aaaaaa Myungjun, i love you!" -Moonbin si fanboy MJ
"My name is emzeyy, i look younger than the other, but i'm not."
"Yeaaaahhhhh, emzeeiii aaaa." -Rocky si fanboy MJ pt.2
"Tanpa basa basi~ langsung aja. Musikkkk."
Jinjin di dapur cuman bisa ngelus dada.
Inget kata pak ustadz bang. -Author
Iye gue inget, diem Lo ah! -Jinjin.
Lagu pertama adalah lagu milik Nassar sunbaenim. Eunwoo lari ke kamar MJ buat ngambil kecrekan.
MJ udah siap-siap sama mic-nya, udah tes suara.
Bin sama Sanha udah siap megang rebana yang kemaren dibeli MJ. Rocky jadi back dancer.
"Seperti mati lampu ya sayang. Seperti mati lampu~"
"ASYELOLEEE." -4 bujang.
"Cintaku tanpamu ya sayang~~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Astro ✔
HumorAstro kalau masuk Bulan Ramadhan biasanya ngapain aja, sih? Di sini kalian akan menjumpai kerandoman tingkah laku member Astro selama di Bulan Ramadhan hingga menuju Lebaran. Just for fun, jangan dibawa serius, nikmati aja hasil kerecehan kami yang...