D 21 | Bangunin Orang Sahur

75 19 0
                                    

Anak Astro udah lupa rasanya bangunin orang sahur tuh kayak apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak Astro udah lupa rasanya bangunin orang sahur tuh kayak apa. Masalahnya mereka bangunin orang sahur tuh dulu pas masih kecil banget, jaman masih suka main gundu sama tembak-tembakan pake pistol bambu senjatanya kertas yang dibasahin. Tau gak lo semua? Kalo gatau, fix masa kecil lo semua kurang bahagia wkwk.

Nah, jadi rencananya, sahur besok anak Astro pada mau bangunin warga komplek sahur. Udah ijin sama pak kyai juga dan katanya boleh. Katanya alhamdulillah Pak Supriyanto, bapak-bapak yang biasa bangunin sahur, bisa libur sehari aja gak perlu begadang di masjid demi bisa bangunin orang sahur. Sekalian bisa kelonan sama istri katanya eheq.

Pak Supriyanto, inget masih puasa, jangan aneh-aneh -Author.

Yang jomblo mending diem -Pak Supriyanto.

Emang gaada akhlak nih bapak-bapak. Untung tua. Ehe canda tua :D

Nah, dikarenakan mereka mau kambek lagi bangunin orang sahur setelah sekian lama, mereka jadi gugup, gemeter, panas dingin kayak kena razia rambut gondrong pas jaman sekolah.

MJ sampe harus latihan vocal lagi supaya nanti pas bangunin orang sahur suaranya bisa maksimal dan bisa kedengeran ke semua warga komplek, termasuk komplek tetangga. Eunwoo gak perlu bingung. Suara lembutnya yang udah dikenal seantero warga komplek pasti dijamin bikin semuanya bangun. Sanha hemat tenaga, suaranya buat besok aja. Soalnya dia hampir batuk tapi gak jadi gitu, makanya harus diirit-irit suaranya. Bin lagi latihan otot bisep, siapa tau nanti di masjid suruh gotong-gotong mimbar, sound system, atau bahkan bedug. Biar kuat ceunah, biar gak malu-maluin. Rocky sama Jinjin malah bikin lirik lagu buat nanti dinyanyiin pas bangunin sahur. Awas aja kalo mereka malah battle rap. Siap-siap ditimpuk ibu-ibu komplek karena berisik di waktu yang gak tepat.

"Do~ re~ mi~ fa~ sol~ la~ si~ dooooo~~" MJ lagi latihan vokal. Ini udah nyampe 5 oktaf. Untung gak pake mic kebanggannya itu. RIP gendang telinga member Astro nantinya.

"Fix nih ya liriknya gini 'bapak-bapak, ibu-ibu, adek-adek, abang-abang, eneng-eneng, kakek-kakek, nenek-nenek, om-om, tante-tante semua warga komplek Fantagio RT 02 RW 25 ayo semuanya bangun sahur. Jangan males, jangan molor lagi, ayo semuanya makan apa aja yang ada di rumah sendiri, jangan yang ada di rumah tetangga, nanti disangka maling. Ayo semua cepetan sahur sebelum imsak'. Gak perlu diubah lagi?"

Jinjin ngangguk-ngangguk. Merasa lirik buatan Rocky ini adalah mahakarya terbesar di tahun ini dan pasti akan sangat gempar nantinya. Iya, menggemparkan warga komplek Fantagio maksudnya wkwk.

"Udah keren banget ini," kata Jinjin.

"Kira-kira kalo lirik ini gue nyanyiin pake nada rap di lagu One, warga komplek pada bangun gak ya hyung?" tanya Rocky sambil numpuin tangan di dagu. Mikir keras soal ide briliannya barusan.

"Bangun sih, Ky. Pasti. Gak cuma pada bangun, tapi lo bakal diguyur warga komplek karena disangka mau ngajak tawuran." Jinjin senyum iblis😈

"Makasih sarannya hyung." 😊🔪

Ramadhan With Astro ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang