Tidak terasa sekarang adalah hari Jum'at tandanya hari terakhir ujian,mapel hari ini Pjok dan Bahasa Inggris.
Saeron dan teman-temannya sedang berada di kantin,sekarang sudah jam pulang sekolah tapi mereka nongkrong di kantin dulu sambil menggibah (Astagfirullah) masalah ujian.
" Sumpah sih tadi soalnya kok susah banget sih ga kaya biasanya,udah gitu materinya ada yg belum di pelajari " Keluh Saeron.
"iya anjir gua aja kesusahan,berasa jadi bule gagal" sahut Somi. Iya Somi anak blasteran.
" lu bule abal-abal kali"ledek Heejin.
"dahla gausah dipikirin, mending kita refreshing gimana kalo kita nginep bareng-bareng? Mumpung gua sendiri di rumah,ortu gua lagi pada keluar kota"ajak Siyeon.
"AYOO!!" sahut Somi, Heejin dan Saeron dengan semangat.
"eh tapi kita nginep sehari doang kan? "tanya Saeron. "iya santaii, takut kangen calon suami di rumah yaaa"ledek Somi. "engga gitu, soalnya lusa gua mau nyiapin buat pernikahan"
"WHUTTT?? LUSAA?? " teriak ketiga sahabat Saeron. "biasa aja kali" ucap Saeron sambil menutup telinga. "biasa aja gimana,lu ngagetin"sangga Heejin.
"udah elah santai, yang penting lusa kalian harus dateng pake baju yang cantik yaa"perintah Saeron.
"iyaa iyaa, udah yok balik ntar malem kan mau nginep di rumah Gua"Ajak Siyeon.
"kita duluan ya ron"ucap Heejin.Iya Somi, Heejin nebeng mobil Siyeon soalnya searah. Sedangkan Saeron beda arah juga dia harus menunggu Renjun.
Cukup lama menunggu akhirnya Renjun muncul sambil memberikan helm "lama banget luuu" omel Saeron pada Renjun. "iya maaf"Ucap Renjun sambil mengacak surai Saeron lalu memakaikan helm.
Bagaimana keadaan Saeron? Dia hanya membeku di tempat,sampai akhirnya "ayo katanya mau pulang, nanti malem mau nginep kan di rumah Siyeon? " Ucap Renjun smabil menyalakan gas motor nya. Saeron hanya mengangguk dan menaiki motor masih dalam kondisi jantung yang tidak stabil.
Sesampainya di rumah Saeron segera pergi ke kamar nya untuk menyiapkan yang akan di bawa ke rumah Siyeon,setelah itu ia bergegas mandi.
Saat keluar dari kamar mandi ia terkejut bukan main karena ada Renjun yang sedang rebahan di kasurnya,sedangkan Renjun hanya santai melirik Saeron yang terbalut bathrobe sambil tersenyum aneh dan segera keluar dari kamar Saeron.
"Duh anjir malu banget,lagian dia ngapain sih masuk ke kamar gua".Misuh Saeron.
Niat nya Saeron ingin pamit pada Renjun, tapi ia kebingungan karena Renjun tidak ada.Jadi Saeron langsung keluar rumah,tapi ia seketika terkejut saat membuka pintu mobil.
"Ayo gua anter".Ucap Renjun yang langsung di setujui oleh Saeron itung-itung irit ongkos hahaha.
Malam ini Jakarta cukup padat sehingga memakan waktu lumayan lama untuk sampai ke rumah Siyeon.
"besok jangan siang-siang pulangnya, kita mau nyiapin buat lusa"perintah Renjun. "Iyaa iyaa"jawab Saeron "besok gua jemput kita langsung ke butik"Lanjut Renjun."Yaudah gua pulang, jangan nakal di rumah orang" Ucap Renjun sambil mengulurkan tangan,Saeron kebingungan.Karena terlalu lama menunggu respon si wanita,pria itu langsung menarik tangan Saeron lalu mengarahkan ke bibir Saeron.Saeron membelalakan matanya "latihan jadi istri"ucap Renjun sambil menahan tawa.
"hmm makasih ya, gua duluan lu ati-ati jangan ngebut"ucap Saeron agak gugup.
Saeron bergegas menghampiri para sahabatnya yang entah sejak kapan sudah di teras dengan ekspresi senyum meledek ke arah Saeron. "CIEEEEE"kompak mereka bertiga. Saeron merasa malu dan menarik teman-temannya masuk ke rumah Siyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy x Pure Girl |Huang Renjun
Teen Fictiongimana jadinya cewe polos yang dijodohin sama cowo badboy.. ⚠warning 15+ bahasa non baku, typo bertebaran,bahasa kasar