✨happy reading✨
Para murid sudah bergegas pulang hanya saja ada beberapa anak yang memang masih memiliki urusan di sekolah.
"jun gua langsung berangkat kerkom ya sama Guanlin"pamit Saeron pada renjun.
Bukannya mendapatkan jawaban, Saeron hanya mendapat tatapan sinis dari Renjun.
"yaaaa junn, gua buru-buru nih keburu kesorean"rengek Saeron.
"hmm" deham Renjun.
"beneran gaa? " tanya Saeron untuk meyakinkan.
"ya, tapi ada syaratnya ga boleh nempel-nempel , jangan liatin dia mulu, pokoknya kalo dah selesai cepet pulang" oceh Renjun.
"hahaha iya iyaa"
"owh iya lu mau kerkom juga kan sama Lami? " tanya Saeron.
"RENJUN"teriak seorang gadis yang baru saja dibicarakan.
"haii Saeron"sapa Lami yang baru saja menghampiri Saeron dan Renjun.
Renjun hanya merolling eyes.
"ayo jun keburu sore"ajak Lami.
Tapi Renjun masih saja diam dengan wajah datar.
"itu jun di ajakin sama Lami, sana gih cepet" perintah Saeron.
"ngusir??? " Renjun sedikit melotot.
"ishh ga gitu,maksud gua inikan udah sore nah biar ga kesorean cepet berangkat gua juga mau berangkat"jelas Saeron.
Renjun mengangguk dan berjalan meninggalnkan Saeron, tapi baru saja beberapa langkah Ia membalikan badan.
Saeron yang paham maksudnya langsung berkata "kan ada Siyeon sama Daehwi juga nanti tanya mereka deh".
Akhirnya Renjun lanjut berjalan bersama dengan Lami yang membuntutinya.
"eh kita kerkom dimana nih?" tanya Siyeon.
"rumah gua aja yuk, kebetulan sepi jadi enak ngerjainnya lebih fokus".saran Guanlin.
"boleh deh"sahut Saeron yang langsung di setujui juga oleh yang lain.
Kini kelompok Saeron sudah berada di rumah Guanlin.Benar sangat sepi sekali rumahnya,padahal cukup besar jika hanya di tinggali sendirian.
"sepi amat lin?"tanya Daehwi.
"iya ortu gua lagi pada keluar kota"
"yaudah yuk langsung aja mulai,kita bagi tugas yaa.Daehwi caru referensi,Siyeon cari proposalnya,Gua sama Guanlin yang nyusun setuju ga? ," tanya Saeron.
"okee lah"
Mereka pun memulai tugas yang telah di bagi rata.
Sementara itu Kelompok Renjun sekarang berada di rumah Lami.
Berbeda dengan kelompok Saeron yang sat set sat set,kelompok ini malah ribut saja sedari tadi terutama Somi dan Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy x Pure Girl |Huang Renjun
Teen Fictiongimana jadinya cewe polos yang dijodohin sama cowo badboy.. ⚠warning 15+ bahasa non baku, typo bertebaran,bahasa kasar