'👠6

3.1K 306 27
                                    

Chapter ini bakal agak panjang ya gais,maaf kalo bosen..

Renjun pov

Gue lagi rebahan,tiba-tiba ada suara notif ternyata dari si Saeron

Ting

Saeron

|jun, besok jadi kan?

Ya|

Males banget gue balesnya, lagian ortu gue ada-ada aja pake acara jodoh-jodohan emangnya jaman siti nurbaya.

Tok tok tok

Siapa dah "masuk aja"

Ternyata bang winwin,dia masuk trus langsung duduk di sebelah gue.

"Jun gimana sama Saeron?" tanya bang winwin

"ya biasa,cerewet banget bocahnya bang" keluh gue.

"gemes tau jun,udah si jalanin aja jun jangan batu lu dibilangin..cakep begitu kok,kenapa enggak ama gue aja ya di jodohinnya"ucap bang winwin dengan pede nya.

"dih pede lo bang,dah ah jangan bahas tuh cewe..sono lo bang gue mau tidur besok mau nyari cincin males bener sebenernya"

"ck ngusir, iya iya.." pas udah di depan pintu bang Winwin teriak sambil kabur"CIAAT DAH MAU TUNANGAN AJA" gue langsung ngelempar bantal tapi dia keburu nutup pintu.

Dahla gue mau tidur aja.

Author pov

Esok harinya

"eh renjun udah dateng, sana samperin ke kamarnya aja kayanya dia belum bangun deh,tolong bangunin ya mami mau masak dulu"perintah mami Irene.

"iya mi"

Renjun pun bergegas ke kamar Saeron yang berada di lantai 2 sampai depan kamar saeron, renjun mengetuk pintu namun tak ada sahutan.Renjun pun membuka pintu kamar saeron dan ternyata perempuan tersebut masih terlelap.

"woy bangun udah siang nih" perintah renjun yang tak di sauti oleh saeron.

"ck kebo banget,gimana ya caranya biar bangun"pikir renjun,tak lama renjun memiliki ide untuk mengejutkan saeron."WOY ADA KECOAK ADA KECOAK"teriak renjun.

"AAAAKK MANA MANA" teriak saeron, setelah itu sunyi.

Keadaan mereka langsung canggung

"mmm gue mandi dulu bye" ucap saeron sambil berlari

Saeron pov

Gue masih ngantuk banget gara-gara semalem gak jadi tidur dan berakhir ngedrakor.

Tok tok tok

"WOY ADA KECOAK ADA KECOAK"teriak seseorang

"AAAAKK MANA,MANA"teriak gue reflek sambil loncat ke seseorang.

Gue malu banget dan langsung aja mandi

"mmm gue mau mandi dulu bye" gue lari ke kamar mandi gue yakin pipi gue udah kaya tomat

Badboy x Pure Girl |Huang Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang