17+
cw // kiss✨happy reading✨
tok tok tok
"WOIII BANGUNNN PASUTRII JANGAN TURU MULU!!GUA DAH MASAK SARAPAN NIH" Teriak Lami di depan kamar Renjun dan Saeron.
Saeron membuka matanya perlahan,lain hal nya dengan Renjun yang justru kesal dan langsung membuka pintu.
"APAAN SIH?? MASIH PAGI JUGA TERIK-TERIAK AJA"
"lah justru itu bang karena masih pagi makannya gua suruh sarapan, kalo dah siang namanya bukan sarapan lagi"jelas Lami.
Sudah sekitar satu minggu Lami tinggal di rumah Renjun dan Saeron,dan sudah terlihat pula sikap usil dan menyebalkan Lami.
Saeron hanya tertawa sambil mengikat rambutnya saat melihat mereka berdua bertengkar."hey!udah-udah ayo,ke ruang makan" ajak Saeron setelah melerai Renjun dan Lami.
Mereka berlima fokus dengan makanannya.Iya berlima karena Papah Suho dan Mamah Irene datang.
"Kalian kan udah lulus,trus kalian mau lanjut ngapain?," tanya Irene
"Kayanya Aku mau kuliah deh mah,kalo Renjun katanya disuruh nerusin perusahaan Papah nya, "
"Ehmm,Aku kayanya mau cari kerja deh Tan.Tante tau kan Aku sekarang udah ga punya siapa-siapa lagi jadi ya Aku harus bisa bertahan hidup sendiri, ga enak juga tinggal disini mulu," Jawab Lami panjang dengan senyum sendu.
"Lami sayang , jangan pernah bilang Kamu ga punya siapa-siapa. Disini Kamu punya Tante, Om, Renjun, Saeron dan Teman-teman lainnya.Owh iya untuk tempat tinggal mulai nanti Kamu tinggal di Rumah Tante sama Om aja ya, itung-itung temenin Tante di rumah kalo Om ke kantor. Dan Tante saranin Kamu buat kuliah,sayang lho kalo ga di lanjut pendidikannya. Urusan biaya gausah dipikirin,oke? Tante sama Om udah anggep kamu anak sendiri." Jelas Irene panjang lebar yang disetujui oleh semua.
Lami yang mendengar penjelasan itu seketika air matanya mengalir.
"Tante, Om,Saeron,Renjun.Terimakasih banyak yaa,""Ssst sayang kok nangis" ucap Irene sambil memeluk Lami.
"Lam, jangan pernah ngerasa sendiri ya!Kita ada disini" ucap Saeron dna menyusul memeluk Lami.
"LAH KENAPA JADI MELOW GINI? Jun kita di anggurin nih" protes Suho.
"Iya nih Pah, yuk pelukan juga"
Akhirnya Suho dan Renjun berpelukan 😭.
"Lam,titip Mamah sama Papah ya"Ucap Saeron.
"Ettt santai Ron, ntar kalo ada yang nakal sama Tante aku gibeng"Jawab Lami sambil memasukan barang-barang ke dalam bagasi.
"Nak! Mamah sama Papah pulang dulu ya.Jun Mamah titip Saeron ya!"pamit Irene.
"Iya mah tenang aja"
Lami ber-tosan dengan Renjun "Bro titip Saeron, awas aja kalo di apa-apain gua bogem lu"
"Dih pasti gua jaga lah, orang bini gua"sinis Renjun.
Lami memeluk Saeron "Baik-baik ya Ron,"
"Iya kamu juga ya Lam"
Lami baru saja ingin beranjak pergi tapi mundur lagi,"Jangan lupa ya keponakan buat gua, kalo bisa kembar sih"
Ucapan itu berhasil membuat Saeron melotot dan reflek mencubit Lami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy x Pure Girl |Huang Renjun
Teen Fictiongimana jadinya cewe polos yang dijodohin sama cowo badboy.. ⚠warning 15+ bahasa non baku, typo bertebaran,bahasa kasar