' 🌹2

4.1K 315 84
                                    

Author pov

Jam menunjukan pukul 19.30 ,iya acaran di undur soalnya tadi rekan Papah Suho ada urusan mendadak.

"udah siap semua kan?ayo berangkat"ajak Papah Suho.

>>skip Resto

Saat sampai di resto ada keluarga yang terlihat sudah menunggu,Saeron terkagum karena mereka benar-benar keluarga visual.Tapi tatapan Saeron berhenti pada seorang pria seumuran yang terlihat sangat datar tidak memiliki ekspresi.

"eh kalian akhirnya dateng juga"sambut Tante Wendy dan Om Chanyeol.

"wahh ini Saeron ya? Cantik banget imut pula"gemas Tante Wendy sambil mencubit pipi Saeron.

Saeron hanya tersenyum malu "hehe iya tante makasih".

"owh iya,ini kenalin dulu anak tante namanya Renjun"ucap tante Wendy

Saeron hanya tersenyum namun tidak ada balasan dari seorang pria tersebut.

Akhirnya setelah cepika cepiki mereka duduk dan memakan hidangan yang sudah di pesan.Tak lama suara Om Chanyeol memecah suasana "jadi gimana masalah perjodohan putra dan putri kita Su? "
(gk enk bgt njir manggilnya) tanya Chanyeol.

Saeron terkejut bahkan sampai tersedak.

"Saeron gimana kamu mau nerima kan?" tanya Mamah Irene

"yaudah mah pah Saeron mau"jawab Saeron.

Renjun terkejut dengan jawaban perempuan itu.

"trus Renjun gimana? Setuju juga kan? "tanya Chanyeol

"ya" jawab cowo itu singkat

"oke mulai dari sekarang Saeron panggil Om Chanyeol sama tante Wendy ayah sama bunda ya" perintah Wendy

"Renjun juga panggil om Suho sama Tante Irene Papah Mamah"perintah Irene.

Saeron Pov

"Haduh gimana ya, aku enggak mau dijodohin tapi masa aku nolak perintah orang tua..yaudahlah kali aja dia baik "batin gue.

"yaudah mah Saeron mau"jawab gue.

"trus Renjun gimana? Setuju juga kan? "tanya Om Chanyeol.

"ya"jawab Renjun singkat.

"dih singkat banget"batin gue.

Renjun Pov

"ya" jawab gue singkat.

Gue udah tau kalo bakal di jodohin,soalnya sebelum berangkat dikasih tau. Alasan gue enggak nolak karena takut fasilitas gue di tarik sama papah.

Author Pov

"yaudah sekarang kalian jalan-jalan dulu sana biar kenalan" perintah Chanyeol

Renjun mengajak Saeron ke taman depan Resto.Mereka duduk di salah satu bangku, suasananya sangat canggung.Akhirnya Saeron memulai pembicaraan.

"lo kok mau nerima perjodohan ini"tanya Saeron.

"kalo gue enggak terima nanti fasilitas gue di ditarik sama bokap nyokap "jawab Renjun.

Dan suasana canggung kembali."Lu enggak mau nanya gue balik gitu? Basa basi kek" ucap Saeron

"enggak penting." jawab Renjun singkat.

"dih nyebelin banget sih lo, tau gitu gue tolak aja perjodohannya bisa bisa gila gue hidup ama kulkas bernyawa"kesal Saeron.

"ya trus kenapa lu terima JING"ucap Renjun kasar.

Badboy x Pure Girl |Huang Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang