' 🚗5

3.1K 290 0
                                    

Saeron pov

Seperti biasa pagi ini gue sekolah di jemput sama kulkas bernafas,iya oknum Huang Renjun pagi ini dia ikut sarapan ternyata.Saat gue lagi menikmati sarapan mamah tiba-tiba nyeletuk "jun hubungan kalian lancar aja kan?kalo ada apa apa bilang ya"

"baik-baik aja kok tan"jawab Renjun dengan senyum manis.

'dih giliran sama mamah manis bener, ama gue cuek banget senyum aja kayanya mustahil' batin gue.

Selesai sarapan gue sama Renjun berangkat enggak lupa untuk pamit.Ya seperti biasa selama di jalan diem aja enggak ada yang ngomong,biasanya gue tapi lagi males aja.

>>skip sampe kelas

Di kelas udah ada temen-temen gue kita ngobrol ngobrol biasa masalah tugas,enggak lama Pak Kyungsoo masuk tandanya jam Matematika dimulai :).

Pulang sekolah sesuai janji gue kemarin,gw sama temen-temen gue ke mall.

"jadi kan gais?" tanya Heejin

"ya jadi lah,kan sekalian si Saeron mau cerita" sahut Somi

"yaudah yuk berangkat kita pake mobil gue aja" ucap Siyeon.

"owh kalian duluan aja ke parkiran gue mau ngomong sama Renjun dulu"ucap gue.

"CIATT,MAU PAMIT CERITANYA NIH AMA CALOn suami" ceplos Somi dengan suara kencang, tapi langsung di bekep sama Heejin. "hehe maap,hampir aj"

Di kelas untung udah sepi, tapi masih ada Guanlin cuman kayanya dia enggak begitu peduli.Gue langsung nyamperin meja Renjun "Jun gue mau ke mall sama mereka,lo duluan aja" ucap gue sambil tersenyum.

"ya" jawab singkat dengan muka dingin.pengen gua maki-maki tapi takut dosa calon suami soalnya.

Akhirnya gue jalan sambil agak misuh-misuh,sampe parkiran ditanya "ngapa Ron kusut amat mukanya?" tanya Heejin.
"biasa si Es" jawab gue.
"sabar ya Ron,dia emang gitu dari dulu semoga lo bisa hadapin dia ya" tenang Siyeon.
"udah enggak usah kesel, skuy kita berangkat " semangat Somi.

Author pov

Sampai di mall "eh nyari makan dulu yuk laper nih"ujar Saeron.

"hayukk lah" saut teman-temannya.

Mereka sampai di salah satu resto di Mall, mereka langsung memesan makanan sambil menunggu makanan Saeron mulai bercerita awal mula perjodohan.

"tapi motif perjodohan kalian apa sebabnya? " tanya Heejin

"katanya sih karena orang tua gue sama orang tua Renjun sahabat sekaligus partner perusahaan"jawab Saeron.

"oalah,yaudah jalanin aja dulu ya ron semangat" jawab Heejin.

"semangat terus ya ron jalanin aja dulu, mungkin aja lo bisa ngerubah dia"ucap Siyeon.

"iya cowo bisa berubah kalo udah nemu pasangan yang tepat, mungkin aja tuhan mempertemukan dia buat lo karena tuhan tau lo bisa rubah dia" ucap Somi dengan bijak, yang lain cuman bengong antara percaya gak percaya liat Somi begitu.

"Som ini lo kan? " bengong Siyeon.

"Som makan apa lo tadi, kok bisa bijak gini?" Heejin yang begitu heran.

"gile Som keren lu, makasih ya semuanya udah mau ngertiin dan nyemangatin gue,baru kali ini gue punya sahabat kaya kalian" ucap Saeron terharu sambil memeluk ketiga sahabatnya.

Gak lama makanan datang dan mereka menikmati hidangan.
Selesai makan mereka memutuskan untuk bermain time zone dan berfoto.

Waktu menunjukan pukul 19.00 Wib mereka bergegas untuk pulang,tapi Saeron kasihan kalau harus menebeng dengan Siyeon karena tidak searah rumah nya."eh yeon gue naik ojek online aja ya,kasian lo nanti bolak balik..bye gue duluan drivernya udah di depan" .

Sampai rumah Saeron membersihkan diri lalu bergabung ke meja makan sudah ada Bang Doyoung, Mamah Irene dan Papah Suho. Selesai makan kita ngemil bareng sambil ngobrol-ngobrol.

Saeron pov

"besok kamu cari cincin sama gaun kan Ron" ucap Mamah

"iya mah"

"nanti kalo ada administrasi yang kurang bilang papah ya"ucap Papah

"iya pah tenang hehe,yaudah ya Saeron mau ke kamar dulu"gue langsung ke kamar dan berniat nge chat Renjun

Jun, besok jadikan |

|ya

Read

Karena gue kesel liat balesan Renjun singkat, gue read aja gue tidur ajalah.

Makin gaje ya. Hmz

Para bujang 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Para bujang 😍

Badboy x Pure Girl |Huang Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang