Saeron pov
Gak kerasa udah satu bulan gue sekolah yang tandanya hari ini ,hari tunangan gue. Gue cuman ngundang sahabat gue begitu juga renjun.
Rasanya deg degan padahal baru tunangan, sedih juga harus pisah rumah sama keluarga soalnya gue kan tinggal bareng renjun di apartemen yang udah di siapin sama ortu kita.Bakal kangen gangguin bang doy,kangen bantu masak mamah kangen bantu nyuci mobil bareng papah :( tapi ini semua udah menjadi pilihan orang tua jadi ya mau gimana lagi.
Gue udah siap dengan gaun dan riasan tipis, sahabat gue juga udah pada dateng mereka malah yang bantu make up dan kita bergegas turun untuk memulai acara tukar cincin.
Abis tukar cincin tamu-tamu mulai nikmatin hidangan gue,renjun sama sahabat-sahabat kita gabung di satu meja ya biasalah anak muda ngobrol.
"udah ron gak usah sedih kalo lo di apa-apain bilang kita, biar gue bogem"ucap Somi.
"ih ngeri euy "saut Haechan.
"apa lo mau gue bogem?"tantang Somi
"eh enggak neng ehehe" ucap Haechan takut.
Setelah itu sahabat gue sama sahabat renjun pamit pulang trus si jaemin ngebisik ke gue "tiati lo ama renjun,akh" setelah ngebisik jaemin kesakitan karena di tendang oleh Heejin "heh gak usah ngadi ngadi lo" ketus Heejin.
"Ron temen lu psyco semua njir"ucap Haechan.
Gue cuman terkekeh"kalian hati hati dijalan ya"Setelah mereka pulang ortu gue sama ortu renjun nyamperin
"kalian langsung ke apartemen kalian ya, barang kalian udah ada disana"perintah papah Chanyeol.
"iya kalian baik-baik ya "ucap Papah Suho.
"yang akur ya, kayanya kalian udah deket" ucap mamah Wendy.
"iya nih kayanya bakal gampang adaptasi" sahut mamah Irene.
"heh nurut lu ama tunangan jangan ngebantah" perintah bang doy
"lo juga jun jangan galak-galak ama tunangan lo" sahut bang Winwin.
Gue dari tadi cuman meng iyakan renjun juga.
"mah pah sering-sering main ya" ucap gue sedih.
"iya iya nanti kita sering main"
Author povSelesai acara pamit-pamit an renjun saeron langsung pulang ke apartemen mereka, suasana canggung.
Sampai apartemen saeron langsung masuk ke kamar nya, iya mereka pisah kamar.Saeron baru buka baju tiba-tiba
Klek
"AAKKKK RENJUNNN"teriak saeron
Saeron pov
Gerah banget gue mau mandi akhirnya gue buka baju dulu niatnya ngilangin keringet dulu tapi tiba-tiba
Klek
"AAAAKKK RENJUNN"teriak gue karena renjun tiba-tiba buka pintu dan kondisinya gue lagi buka baju cuman pake tengtop sama hotpants jadi gue langsung narik selimut buat nutupin tubuh gue.
Dia dengan santainya masuk katanya mau balikin hp gue tapi kok makin lama dia mojokin gue,takut banget asli sampe akhirnya udah mentok di tembok dia bisikin "body lo oke juga" mukanya serem karena gue takut jadi reflek nendang "akhh,sakit ron ugh gila lo ya ck"ucapnya sambil meringis kesakitan bahkan sampai terduduk
"aduh jun sorry gak sengaja, lo sih dah ah gue mau ke kamar mandi"lagian sih gue kan reflek,emangnya sesakit itu ap?
Renjun pov
Saeron turun duluan dari mobil dan ternyata hp dia ketinggalan,niat gue mau balikin hp nya tapi kayany orangnya di kamar jadi gue susul,gue langsung masuk aja dan ternyata saeron lagi buka baju.Gw melotot kaget juga njir dia cuman pake tengtop sama hotpants.
"AAAAKKK RENJUNN"teriak saeron karena terkejut sekaligus malu langsung mengambil selimut untuk menutupi tubuhnya.
Gw mencoba cool dan ngasihin hp nya "nih hp lo ketinggalan" gue isengin lucu kali ya,gue majuin tubuh gue nyamperin dia,dia cuman mundur sampe akhirnya mentok ke tembok.
Mukanya keliatan panik lucu juga gue bisikin "body lo oke juga".."akhh,sakit ron ugh gila lo ya ck"gile anu gue di tendang,ngilu banget asli sampe duduk gue saking sakit nya kenceng bgt nendangnya ampe eneg."aduh jun sorry gak sengaja, lo sih dah ah gue mau ke kamar mandi"saeron kabur ke kamar mandi dan gue masih ngebungkuk buat netralisir sakitnya.
Lanjut gk nih gais?
gemeess banget jadi pengen bawa pulang renjunnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy x Pure Girl |Huang Renjun
Teen Fictiongimana jadinya cewe polos yang dijodohin sama cowo badboy.. ⚠warning 15+ bahasa non baku, typo bertebaran,bahasa kasar