Sudah 3 bulan sekolah berjalan dengan lancar dan Lami semakin akrab saja dengan circle Saeron tapi ada satu orang yang terlihat tidak suka dengan Lami.
Kini circle Saeron sedang berada di kantin ditambah Lami tentunya, Ia terus mengintili jadi mau tidak mau ya di ajak. "pesen apa nih?"tanya Saeron pada yang lain. "siomay aja yuk! "ajak Siyeon. "Eh boleh deh udah lama kita ga makan siomay" Sahut Heejin yang juga di setujui oleh lainnya.
Heejin dan Saeron yang memesan siomay nya,sedangkan Siyeon membeli air mineral dan tersisalah Somi yang tertidur dan Lami di meja kantin.
"duh bagus juga akting gua selama ini".ucap sang gadis sambil bercermin centil memoles liptint.Somi yang mendengar nya langsung mengepalkan jarinya erat,Ia sebenarnya tidak benar-benar tidur.
"Duh maaf ya lama Siomay nya ngantri"Ucap Heejin. "iya nih air nya juga rame banget"sahut Siyeon.
"mi, Somi bangun makanannya udah sampe nih"Ucap Saeron sambil menepuk Somi dan sang empu mengangkat wajahnya "eh udah ya"jawabnya sambil berlagak menguap.
Mereka melahap makanannya tidak lama datang lah Renjun bersama circle nya langsung duduk di hadapan para circle Saeron."hoy enak bener bagi-bagilah" Ucap Haechan datang-datang langsung mencomot siomay milik Somi. "Heh beli anjir main comot aja lu" sang pemilik tidak terima,ya biasalah selalu ada yang diributkan.
Jaemin langsung menghampiri Heejin dan makan sepiring berdua,maklum lah bulol. Jeno yang notabe nya agak cool hanya duduk diam di hadapan Siyeon "ga makan? " basa-basi Siyeon yang hanya di sahuti dengan gelengan.
Sedangkan Renjun yang datang dengan wajah datar duduk di hadapan Saeron seketika langsung sedikit tersenyum karena melihatnya makan dengan lahap.
Rupanya Lami dari tadi memperhatikan Renjun dalam diam sambil tersenyum dan kegirangan dalam hati.'gua harus dapetin renjun'.
Namun gadis lain yang memergokinya semakin jengkel dan reflek menghentakan kakinya "ADOH ANJIR lu ngapa nginjek kaki gua? " Keluh Haechan sambil meringis kesakitan pada gadis di hadapannya. Tapi malah dapat tatapan sinis,jadilah Haechan yang takut.
Cukup lama Renjun memperhatikan Saeron makan,Saeron yang merasa di perhatikan langsung melihat ke arah Renjun di depannya "kenapa? Mau? "tanya nya. "enggak, lu makan aja yang banyak"Jawab Renjun sambil mengelus kepala Saeron. Saeron langsung melanjutkan makannya sampai habis.
Mereka sudah selesai makan,tapi masih berada di kantin menunggu bel sambil mengemil jajanan ringan.
"perhatian kepada seluruh siswa harap berkumpul di aula di karenakan akan ada pengumuman penting"Ucap Bangchan selaku ketos.
Mereka bergegas ke Aula untuk mendapatkan informasi,Saeron berjalan di sebelah kiri Renjun dan ternyata ada Lami di sebelah kanan Renjun,Somi yang melihat nya dari kejauhan sangat kesal.
"aduh" Ucap Lami ketika pundaknya di senggol. "eh eh sori ga sengaja"Ucap Somi langsung berlari sambil tersenyum lalu merangkul Siyeon yang ada di depannya.
>>>Aula
Para murid sudah duduk di kursi masing-masing.
"Baik anak-anak disini saya langsung saja ya bahwa anak kelas 12 akan melaksanakan kegiatan Persami,kegiatan tersebut akan di laksanakan pada minggu depan untuk persyaratan nya sudah saya tempel di mading.Nanti kalian bisa lihat ya lalu di catat,sekian dari bapak Kurang lebih nya mohon maaf.Karena pengumuman sudah selesai dan jam istirahat sudah habis kalian segera masuk kelas,!"pengumuman dari pak Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy x Pure Girl |Huang Renjun
Teen Fictiongimana jadinya cewe polos yang dijodohin sama cowo badboy.. ⚠warning 15+ bahasa non baku, typo bertebaran,bahasa kasar