'👉👈8

3.4K 289 12
                                    

Author pov

Selesai mandi Saeron ke dapur untuk melihat apa yang bisa di masak,tapi rupanya ada seseorang sedang mengotak atik dapur siapa lagi kalau bukan renjun. Dia sedang memasak,saeron agak kagum sama enggak nyangka aja seorang bad boy bisa masak.

"duduk."singkat renjun.Saeron pun menuruti nya.
Renjun menghidangkan 2 porsi nasi goreng. "makasih"ucap saeron dengan pelan yang hanya dibalas deheman oleh Renjun.

Situasi mereka sangat canggung apalagi mengingat kejadian tadi,saeron sangat merasa bersalah namun ia juga begitu karena reflek."mhmm, jun.. A-anu lu masih sakit gak?" tanya saeron polos sambil agak gugup.

Renjun yang mendengar pertanyaan saeron langsung tersedak dan wajahnya memerah karena malu,tapi dia sangat berusaha menutupinnya "gak".jawab renjun singkat. Dia berbohong padahal masih terasa sakitnya meski sedikit.

"M-maaf ya jun, gue reflek abisnya lo sih" ucap saeron sambil menunduk.

Batin renjun sudah tidak karuan melihat tingkah perempuan imut dihadapan nya, tapi namanya renjun ya gengsi.

Selesai makan saeron langsung merapihkan piring kotor lalu mencucinya,namun saat mencuci ia terkejut ada tangan yang mengikat rambutnya."ck risih gue liatnya"ucap renjun sambil mengikat rambut saeron. "lain kali kalo rambutnya udah kering di kuncir"lanjut renjun.

Saeron hanya mengangguk dan merasakan jantungnya seperti ingin copot.

Renjun? Dia kesulitan menelan salivanya karena melihat leher jenjang dan putih milik saeron dan mencoba untuk mengalihkannya.

Selesai mencuci piring mereka duduk di ruang tengah dengan tv menyala namun mereka sibuk dengan ponsel masing-masing .Tidak dengan Renjun sedari tadi ia melirik leher saeron terus karena tidak tahan dia reflek "akhh, lo apaan sih jun".Renjun melepas kunciran Saeron dan langsung pergi ke kamar.

Saeron hanya kesal dan bingung kenapa tiba-tiba renjun melepas kunciran nya.Ia pun pergi ke kamar juga untuk tidur karena sudah larut dan besok harus sekolah.

Renjun pov

Sampai kamar renjun tidak bisa langsung tidur dan memikirkan hal hal yang baru saja ia lakukan "apa gue mulai suka sama saeron? Arrgh gak mungkin, tapi kenapa gue ngelakuin itu semua".gue sibuk bertengkar dengan pikiran sendiri.

Ia akhirnya memilih untuk mengirim pesan pada salah satu sahabatnya yang biasa menjadi tempat curhat.

Jen|

|apa?

Gue kayanya mulai
Suka sama saeron|

|bagus donk

Tapi gue gengsi|

|jun jun gengsi
Kok di gedein, lo
Harus belajar mencintai
Saeron

Y|

|dih bocah ga jelas,
Dahla mending gue tidur

Read

Ck,gue bingung.

__________________🌼_________________

Author pov

Jam menunjukan pukul 05.30 wib saeron menyiapkan sarapan dan tak lama renjun menyusul ke meja makan. Saeron hanya menyiapkan roti dan susu,selama sarapan tidak ada yang membuka suara.

Selesai sarapan mereka berangkat,hari ini renjun membawa mobil.

Sampainya di parkiran mereka berpisah padahal kelas mereka sama,itu karena renjun langsung ke markas.Saeron tak menghiraukan dan jalan menuju kelas.

Saeron pov

Pas di jalan menuju kelas gue ngeliat Guanlin lagu bawa tumpukan buku,gue langsung samperin. "eh Lin mau kemana? Sini gue bantu" ucap gue. "owh ini mau nganter ke ruangan pak Kyungsoo"

Gue ngerasa selama jalan ke perpus si guanlin ngeliatin gue mulu."kenapa Lin? Ada yang salah sama gue? Kok elo ngeliatin gue kek gitu?".

Guanlin keliatan kaget "ah enggak, eh ron ntar pulsek bisa temenin gue gk ke gramed? ".

"owh bisa kok"jawab gue sambil senyum.

Gak kerasa udah sampe kelas aja,para dedemit mulai nyamperin gue alias Somi, Siyeon, Heejin.

"heh abis ngapain lo ama Guanlin? Hayoo" tanya Somi
"owh gue abis bantuin nganterin buku ke ruangan pak Kyungsoo".

"owh, eh tiati jatuh hati ama Guanlin ntar Renjun di kemanain" goda Heejin. "haha enggak lah jin".

"iya ya ron,keknya udah mulai tumbuh benih cinta ama renjun"goda Siyeon. Pipi gue merah

"eaakkk" teriak tiga perempuan itu bersamaan.

"udah ngobrol nya?"

Semua panik langsung duduk ketempat semula.

Bu Hyuna dateng dengan muka sangar nya.

Selesai pelajaran sesuai janji gue nemenin Guanlin ke gramedia,tapi gue chat renjun dulu.Renjun dari pagi gak masuk kelas.

Setelah mendapat izin dari renjun gue langsung berangkat ke gramedia.Selama di gramedia gue sambil liat-liat novel "eh ron udah nih gue, kasir yuk"ajak Guanlin.
"eh udh,yaudah yuk".
Selesai beli buku sekarang gue lagi di sbux di traktir Guanlin katanya itung-itung terima kasih udah mau nemenin.Cukup lama kita ngobrol dan gue ngeliat jam ternyata udah jam 8 malem, "eh Lin udah malem nih gue balik ya".

"Gue anter ya ron udah malem nih"ajak Guanlin.
"eh gak usah Lin,hm gue naik taxi aja gak papa kok lagian kita gak searah..byee gue duluan thank's ya"ucap gue langsung kabur karena takut ditahan lagi.

sesampainya di apartemen gue langsung masukin pasword,sepi banget kayanya renjun udah di kamar.Yaudah gue langsung ke kamar.

Happy birthday Zhong Chenle 💚💚💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday Zhong Chenle 💚💚💚

Haduh makin gk jelas.. Maaf banget ya baru update lagi banyak tugas..makasih banget yg masih nungguin.. Makasih buat yg udh votmen 💚💚tenang nanti aku bakal buat konflik tapi nanti tunggu aja ya

Badboy x Pure Girl |Huang Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang