Author pov
Pagi-pagi sekali saeron sudah sampai di sekolah,itu karena renjun mengajak nya berangkat pagi sekali katanya sih ada urusan.
Seperti biasa renjun dan saeron berpisah di gerbang,renjun terlihat sangat terburu-buru,Saeron sebenarnya agak bingung tapi langsung menghiraukannya.
Saat sampai di kelas saeron datang pertama,dia sangat bosan bahkan lapar karena tidak sempat sarapan. saeron menelungkupkan kepalanya di meja dan mulai masuk ke dunia mimpi.
Brakk
Saeron terkejut dan langsung terbangun,ternyata itu Daehwi teman sekelasnya yang sangat usil. "ck ngapain sih ngagetin aja wi,pusing tau" decak saeron sambil memegangi kepalanya.
Setelah merasa tidak pusing ia melihat sebungkus roti coklat dan susu kotak full cream ada note tertempel di roti 'makan,lu tadi kan ga sarapan harus abis tertanda cogan'.
"ini dari siapa wi?" tanya saeron pada Daehwi. "lah au dah ga tau gua baru dateng juga"jawab Daehwi dan langsung melenggang pergi.Tanpa di sadari saeron tersenyum "OYY,senyum senyum aja nih kenapa"tanya Somi sambil melihat note yg dipegang saeron "cieee haduh tolong hamba iri dengan ke uwuan ini "
Saeron melihat sekitar mungkin saja mendapatkan petunjuk dan ternyata hanya ada guanlin yang sedang menghapus papan tulis.
Saeron segera melahap roti dan susu tersebut.
>>skip istirahat
Saeron dan teman-temannya sedang berada di kantin,renjun yang melihat itupun berniat menghampiri saeron tapi ternyata sudah keduluan oleh seorang pria.Renjun sedikit kesal dan tidak jadi ke kantin.
Saeron sedang duduk menunggu temannya yang sedang memesan makanan "eh ron gue boleh duduk disini? " tanya guanlin. "owh boleh kok duduk aja" jawab saeron dengan senyumnya.
Saeron dan Guanlin sibuk masing-masing dengan ponselnya,lalu Saeron membuka suara "eh Lin makasih ya".Guanlin terlihat bingung 'makasih untuk apa?ah mungkin perihal traktiran kemarin' batin Guanlin. "iya ron sama-sama" jawab Guanlin.
Tak lama teman Saeron datang sambil membawa nampan berisi makanan mereka.Mereka mulai makan dan berbincang hal-hal sederhana.
Setelah bel masuk berbunyi mereka segera bergegas ke kelas tetapi Saeron hanya berjalan berdua dengan Heejin karena Somi dan Siyeon ada urusan di ruang guru.
Saat sampai di kelas ,saeron melihat renjun sedang menelungkupkan kepalanya di meja.Saeron sebenarnya sedikit khawatir jadi ia menghampiri renjun "jun lo kenapa?".Renjun pun mengangkat kepala tapi langsung membuang muka "ga papa".Karena saeron penasaran ia langsung mengecek dahi renjun dan ternyata hangat "jun lo demam,ayo ke uks" ajak saeron."ck ga usah, peduli apa lo sama gua" jawab renjun dan langsung pergi.Saeron sedikit tersentak mendengar jawaban renjun,ia sangat khawatir sebenarnya.
"kenapa ron?" tanya Somi di sebelah nya. "itu,renjun demam tapi gua ajak ke uks ga mau dia malah pergi". "yang sabar ya ron, lo pasti bisa ngeruntuhin kutub di hatinya"ucap Somi sambil mengelus pundak Saeron. "iya Som makasih ya".
---------------------------🌸---------------------------
Saeron baru aja turun dari motor Guanlin.Iya tadi Saeron di anter pulang sama Guanlin tapi turun di halte kok,hari ini ternyata para siswa/i pulang cepet karena guru mau pada rapat baru tadi di umumin ga lama setelah renjun keluar kelas.
Saeron udah sampe di depan pintu apartemen nya langsung ngetik paswordny trus masuk,ngeliat keadaan rumah sepertinya Renjun sudah pulang.
Saeron pov
Sampe apartemen gua rasa Renjun udah pulang soalnya ada sepatunya di rak,tapi kok sunyi akhirnya gue coba cek aja ke kamar renjun gue kaget dan langsung nyamperin dia buat cek keadaan nya gue cek jidatnya panas banget,gue lari turun ke dapur buat ambil kompresan dan segera naik lagi ke kamar renjun lalu menempelkan kompresan.
Setelah nempelin kompresan gue berniat bikinin bubur sama sekalian ambil obat, tapi tiba-tiba tangan gue ditahan "ron jangan deket-deket guanlin,gue ga suka" gumam Renjun dengan mata terpejam. Gue kaget jantung gue berdetak lebih cepet pliss gue ambyar ga lama genggaman tangan Renjun terlepas, gue mencoba menetralkan jantung setelah mulai netral gue langsung kedapur buat masak bubur.
Saat gue rasa bubur nya udah pas dan udah mateng gue langsung nyajiin di mangkok ga lupa nyiapin air putih sama obat.Gue naik ke atas sambil bawa nampan dan gue letakin di nakas deket ranjang Renjun,gue coba bangunin dia "jun bangun, makan dulu yuk" ucap gue sambil nepuk pipi dia. Renjun mulai terbangun "ngapain lo disini? Peduli apa lo? " tanya dia dengan nada agak ketus.
Tapi gue ga peduli gue langsung nyendokin bubur dan mencoba nyuapin dia,tapi dia ga respon "jun ayo dong nyuap dulu biar bisa minum obat,urusan ngambek ntar lo lanjut lagi deh terserah"ucap gue mencoba bujuk dia.Dan Renjun pun mau membuka mulut selama gue nyuapin dia kita ga ada yang buka suara,gue ngerasa diliatin sama Renjun dan gue nengok ke dia tapi malah buang muka.Setelah buburnya habis gue kasih obat sambil megangin gelas air."istirahat jun, jangan capek-capek"ucap gue sambil membereskan bekas makan.
Setelah gue rasa tugas gue udah selesai,gue ngambil nampan dan keluar kamar Renjun.Gue berniat bersih-bersih badan orang gue belum ganti baju dari pulang sekolah.
Renjun pov
Gue mandangin Saeron yang lagi nyuapin gue dengan telaten,dia cantik juga tiba-tiba Saeron nengok gue langsung buang muka berasa keciduk anjir.Dia ngasih obat sama air "istirahat jun, jangan capek-capek"ucap Saeron.Gue cuma dehem tapi gatau gue ngerasa kaya deg-degan setelah itu dia pergi sambil bawa nampannya.
Gue ga bisa langsung tidur jadi gue buka hp dan ternyata lumayan rame chat grup
Cogan in te haus
Jeno
|@renjunJaemin
|@renjunHaechan
|cok @renjunKnp pd tag?|
Jeno
|darurat,buka grup
Neon's!!HAYOO ADA APA NIH??
Ini Daehwi gemes banget
Kaya yang aku bilang di awal seiring berjalannya cerita bakal nambah tokoh yaaa..
Agak gak percaya hmz kalo ini gratis,tapi beneran gratis..
SM stan dapet gratisan seneng ❌
SM stan dapet gratisan suuzon ✔Hdh ga ngerti lagi 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy x Pure Girl |Huang Renjun
Teen Fictiongimana jadinya cewe polos yang dijodohin sama cowo badboy.. ⚠warning 15+ bahasa non baku, typo bertebaran,bahasa kasar