Happy Reading
"ron ron, cakep tapi bego hahaha".
Bugh
Seseorang dari belakang memukul lami, dan membuat nya hilang kesadaran lalu terbaring di sebelah tubuh Saeron.
"lu juga samanya goblok, hahaha dasar cewe penipu"umpat lelaki yang baru saja memukul Lami.
Lelaki tersebut mengikat kedua gadis di kursi bersebelahan,lalu mengambil foto dan mengirimkannya pada Renjun.
Saeron yang merasakan adanya flash pun tersadar secara perlahan dan dibuat melotot setelah mengetahui siapa lelaki tersebut.
"eh udah sadar"ucap Lelaki tersebut dengan senyum miring.
"jinyoung.. "ucap Saeron tidak percaya.
Saeron melirik ke sebelah dan betapa terkejutnya saat melihat Lami dengan kondisi tidak jauh berbeda dengan dirinya.
Lami perlahan membuka matanya ,dan terkejut saat menyadari kondisinya sekarang.
"jinyoung...lu... "Lami tidak bisa berkata-kata lagi.
"hahaha.Kenapa? kaget ya?,"kekeh Jinyoung sambil berjalan menghampiri Saeron.
"hai cantik,bingung ya kenapa kamu di iket hahaha"goda Jinyoung sambil menyentuh wajah Saeron.
"lu tuh ada disini untuk bahan balas dendam gua ke Renjun"lanjutnya sambil menghempas wajah Saeron.
Jinyoung berlanjut ke kursi sebelah dimana seorang gadis satunya terikat juga.
"hei Lamii,gimana? ikatannya kenceng? penasaran ya kenapa lu gua sandera juga? " Berbeda saat memperlakukan Saeron, Jinyoung menjambak rambut Lami.
Perlahan Jinyoung melepaskan jambakannya, "BISA-BISA NYA LU NIPU GUA,UANG BAYARAN KEMARIN GA SESUAI PERJANJIAN DAN LU TIBA-TIBA NGILANG GA BISA DI HUBUNGIN" bentak Jinyoung sambil kembali menjambak rambut Lami lebih kencang, sehingga membuat pemilik nya merintih.
Saeron yang melihatnya tidak tega."JINYOUNG STOP!!!."Teriaknya dan membuat sang pemilik nama sedikit terkejut.
"Aduh baik banget ya lu, bisa-bisanya belain orang yang udah sengaja nusuk lu dari belakang bahkan sampe bayar orang suruhan" ucap Jinyoung panjang.
"BODO AMAT GUA GA PEDULI." Teriak Saeron,bersamaan dengan gerakan mengangkat tubuhnya lalu membenturkan bangku tempat Ia diikat pada Jinyoung.
Tapi sial, bangku tersebut meleset.
"Wow berani juga ya lu ron," Tatap Jinyoung datar seraya berjalan menghampiri Saeron untuk melakukan hal yang sama seperti pada Lami.
Saeron terus berfikir keras bagaimana melawan Jinyoung. "duh ini gua harus apa???hmm tendang anu nya kali ya? Eh tapi kasian nanti ga bisa berkembangbiak, ih bodo amat lah gua kenapa jadi perduliin dia" pikiran Saeron terus ricuh.
Lami hanya bisa memandang Saeron dengan tatapan sulit di artikan, dengan wajah menyesal.Ia seketika ikut berfikir langkah apa selanjutnya yang akan di lakukan.
Sementara itu Saeron masih sibuk dengan pikiranya,sampai tidak sadar Jinyoung sudah dua langkah dihadapannya.Akhirnya Ia memutuskan ide dan mulai menghitung dalam hati.
" 1 2 3 "
DUGHH
"ARGHH cewe gila" Jinyoung berteriak kesakitan.
Lami yang melihat Saeron menendang kemaluan Jinyoung reflek melotot.
Saeron berlari ke arah Lami dan membantu membuka ikatan di tangan Lami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy x Pure Girl |Huang Renjun
Teen Fictiongimana jadinya cewe polos yang dijodohin sama cowo badboy.. ⚠warning 15+ bahasa non baku, typo bertebaran,bahasa kasar