'📗15

2.5K 241 67
                                    

Sudah satu minggu mereka tinggal bersama sebagai suami istri(JIAHKK),tapi Saeron masih saja belum terbiasa apa lagi dengan kebiasaan baru Renjun yang suka memeluk,tidak baru sih tapi semenjak menikah.

Saeron membuka matanya dan terkejut karena posisinya dengan Renjun sangat dekat sampai-sampai detak jantung serta hembusan nafas nya terdengar.

Saeron ingin melepaskan tangan Renjun dari pinggang nya perlahan dan "yess"ucap Saeron pelan. Baru saja Ia menjauhkan dirinya tiba-tiba di tarik paksa hingga bertabrakan dengan dada Renjun dan kembali di peluk bahkan lebih erat.

"mau kemana hm?" Tanya Renjun dengan suara khas bangun tidur sambil menatap wajah istrinya dengan tatapan sayu."mm.. g-gapapa"Ucap Saeron gerogi.

Sangat hening dan Renjun masih saja memeluk Saeron."jun gua mau masak nih udah jam set6 kan kita sekolah"Ucap Saeron agar di lepaskan.

Renjun mulai melepaskan pelukannya dan merenggangkan tubuh lalu pergi ke kamar mandi.Dan Saeron pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

"pokoknya lu harus sama gue terus,pulang pergi sama gua"Perintah Renjun saat duduk di meja makan.
"hmm iya"Jawab Saeron yang malas bertengkar.Entahlah Renjun menjadi posesif sekali.

Selesai sarapan mereka berdua berangkat ke sekolah bersama.

>>>skip di sekolah

Setibanya si sekolah mereka berdua berjalan bersama ke arah kantin,karena teman-teman nya ada di kantin.

Dari jauh sudah sangat terlihat meja kantin paling ribut siapa lagi kalo bukan circle Renjun dan Saeron.

Ngomong-ngomong sirkel Renjun dan Saeron jadi dekat dan sangat akrab,psst Jaemin dan Heejin juga sudah jadian Jaemin menembak Heejin saat sepulang dari resepsi di taman dekat gedung resepsi.

Renjun dan Saeron mendudukan dirinya. "asekk pasutri ini dateng juga akhirnya"bisik Haechan yang masih biss di dengar teman-temannya.

Saeron mengeluarkan susu kotak rasa Coklat dari tas nya."Mau jun? ". Tawar Saeron pada Renjun,tapi tidak mendapat jawaban jadi langsung saja diminum.

Saat sedang asik menyedot susu kotak Renjun langsung mengambil alih dan langsung meminumnya sampai habis, Saeron terkejut "yahh kok di abisin, tadi gua tawarin diem aja".

"ya maaf orang haus nanti beli aja lagi"Ucap Renjun sambil mengelus kepala Saeron.

"EKHEMM DUNIA SERASA MILIK BERDUA YA"Sindir Haechan. "berempat lah, kok berdua"Sahut Jeno sambil menunjuk ke Jaemin dan Heejin yang sedang kasmaran suap-suapan batagor.

"BENER-BENER DAH YA"Ucap Haechan dengan kencang lagi yang langsung di hadiahi suapan kerupuk dari Somi "Bacot bener dah lu".Haechan langsung menatap sinis Somi sambil mengunyah kerupuk di mulut nya. "Lo berdua gelut mulu,naksir tau rasa dah"Ucap Heejin.

"IDIH NAJIS"Sahut Somi bersamaan dengan Haechan."KANN JODOH"Ledek teman-teman yang lainnya.

Saeron hanya tertawa melihat kelakuan para temannya sambil melirik ke sekitar kantin,tapi tak sengaja melihat Guanlin yang sedang memperhatikan dirinya. Saeron pun tersenyum dibalas juga oleh Guanlin,rupanya Renjun yang mengetahui interaksi mereka langsung memutar wajah Saeron,sang empu hanya menurut.

"eh katanya mau ada anak baru di kelas kita"Ucap Siyeon. "tau dari mana lu? " tanya Jaemin. "Tadi pagi ga sengaja denger pas ke ruang guru" Jawabnya. Yang lain hanya mengangguk.

Kringg kringg
Bel berbunyi

Mereka segera masuk ke kelas,posisi duduk mereka masih sama seperti saat kelas 11 hanya saja ruangan kelasnya berbeda.

Badboy x Pure Girl |Huang Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang