'💟18

2K 211 56
                                    

Pagi hari tiba, Saeron sudah selesai mandi. Situasi tempat perkemahan masih sepi dan hanya ada beberapa orang saja yang sudah bangun.

Saeron hanya berjalan-jalan sambil mengambil foto pemandangan sekitar.

Namun tiba-tiba ada tangan yang menepuk pundak nya "hey sendiri aja".

Saeron terkejut "eh Lami ngagetin aja".

Lami terkekeh "suka motret Ron? " tanya Lami.

"iya nih Lam"sahutnya.

"dari kecil ga pernah berubah ya"Ucap Lami tanpa di sadari.

"hah?"Saeron bingung.

"ah enggak, maksud aku kamu suka motret dari kecil? ".

"iya dari kecil Lam"Jawab Saeron sambil fokus pada jepretannya.

Mereka berdua berjalan ke arah hutan.

Tapi saat mereka berdua berjalan ada sesuatu mengikuti nya, Saeron sebenarnya peka tapi mencoba mengabaikannya.

Sedangkan Lami dari tadi sedang memikirkan cara untuk melakukan sesuatu pada Saeron.

Saat melintasi jalan yang setapak dan bertepi jurang Lami memiliki ide,pelan-pelan Lami mengangkat tangannya ingin mendorong Saeron dan...

"AWW"Jerit wanita tersebut.


"LAMII"Saeron menengok ke belakang rupanya Lami terduduk di tanah.

"kamu gapapa Lam?"Tanya Saeron sambil membantu Lami berdiri.

"iya gapapa Ron"Jawab Lami. Hanya ada goresan di tangan dan lututnya.

"AWWW"teriak Saeron.

Rupanya ular yang tadi mengikutinya menggigit kaki Saeron.Lami terlihat panik,tapi Saeron malah menyuruh Lami pergi "LAM PERGI, NANTI ULARNYA KE KAMU.. KAMU CEPETAN PERGI DULUAN, AKU NYUSUL".

Lami berlari, sebenarnya Ia senang melihat Saeron terluka tapi merasa tidak tega juga.

Saeron berusaha berlari juga tapi tubuhnya terasa lemas,sepertinya efek dari bisa ular tadi.

Sementara itu Lami sudah sampai di area perkemahan.Rupanya sudah banyak orang yang terbangun dan mencari keberadaannya dirinya dengan Saeron.

"HEH LAM KEMANE AJA?orang-orang nyariin nihh"tanya Haechan.

"kok lu sendiri, tadi kata Daehwi lu sama Saeron.. SAERON MANA LAM?" tanya Somi.

Iya tadi saat Saeron dan Lami ingin ke hutan kebetulan Daehwi melihatnya.

"JAWAB LAM, SAERON MANA???"tanya Renjun dengan nada tinggi.

Lami tidak ingin menjawab dan hanya diam.

"CK GA GUNA, GUA MAU CARI SAERON."Marah Renjun sambil bergegas pergi ke hutan.

"SAERONNNN,SAERON!!"Panggil Renjun berkali-kali.

Renjun benar-benar mencari Saeron sendirian ke hutan.

"Saeronn lu dimana"Panggil Renjun pasrah.

"aww shh"

Renjun mendengar rintihan dan segera berlari menghampiri sumber suara tersebut.

"SAERON"Renjun berlari menghampiri Saeron dan memeluknya.

"Muka lu pucet banget ron"Ucap Renjun dan tidak sengaja melirik kaki Saeron.

"YAAMPUN INI ULAR, BENTAR YA RON SABAR"Panik Renjun.

Renjun menghisap bekas patukan ular lalu melepehkannya, Ia melakukan nye beberapa kali.

Renjun segera membuka baju pramuka nya,Saeron pun reflek menutup matanya.

Badboy x Pure Girl |Huang Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang