' 📖4

3.2K 311 11
                                    

Renjun pov

Turun dari motor, gue langsung jalan ninggalin tuh cewe tapi tiba-tiba dia manggil. "Jun gue enggak tau ruang kepala sekolah,anterin gue ya"pinta Saeron.

Nyusahin banget dah."ck,iya cepetan" jawab gue.

Gue sama Saeron jadi bahan omongan orang-orang. Pas udah sampe depan ruang kepala sekolah gue langsung ke gudang sekolah buat ketemu squad gue.

"oy bro" ucap Jaemin sambil tos yang diikuti oleh Jeno, dan Haechan.

"suntuk amat muka lu, kayak abis di tagih utang"ucap Jaemin

"oalah anjir gue jadi inget belom bayar gorengan Bi Siti sama es teh selama 3 hari"kaget Haechan.

"gile lu chan bisa-bisanya,cepet bayar lu takutnya umur lu enggak kecandak"perintah Jaemin

"lu juga ye nyomot gorengan empat bayar satu."elak Haechan.

Nih orang malah pada ngeributin utang.

"heh lu pada diem dulu napa,temen lu mau cerita..Lu ada apa jun coba cerita ke kita"perintah Jeno.

"gue di jodohin,sama anak baru yang tadi gue anter"ucap gue Lesu

"HAH?!"kaget Jaemin dan Haechan secara bersamaan.

"iya gue di jodohin,gue terima karena kalo enggak fasilitas gue bakal di ambil"ucap gue.

"mungkin orang tua lu mau yang terbaik buat lu, jalanin aja dulu"sahut Jaemin

"tumben otak lu jalan min?makan apa lu tadi?" samber Haechan.

"gue setuju sih sama Jaemin"sahut Jeno.

"yaudahlah bor dari pada galau begini, kita ngantin aja Kuy laper nih"ajak Haechan.

Pas sampe kantin gue ngeliat Saeron lagi sama temen - temennya.

"owh itu ya Jun?"tanya Jeno.

"ih meuni geuliss, buat gue aja..eh jangan deh gue masih setia am neng Somi, bye gue mau yamperin bebep" ucap haechan dengan antusias,btw Haechan udah lama nge gebet Somi.

"ih Ad Heejin juga samperin ah" susil Jaemin.

"udah yok ikutin aja" ajak Jeno dan gue pun ngikut.

Mereka pada kenalan gue cuman diem aja.Tanpa sadar gue ngeliatin Saeron yang lagi makan ternyata cantik juga, tapi lo polos banget sih.
'ih Jun apaan sih lo enggak boleh sampe suka sama Saeron' batin Renjun saat sadar.
Author pov on

"gimana? benerkan kata Jaemin tadi" pergok Jeno.

Renjun yang keciduk terlihat gelagapan "apaan sih,apa banget suka sama dia"elak Renjun.Jeno hanya tertawa melihat respon temannya.

Saat bel masuk mereka kembali kekelas dan ternyata cowo-cowo tadi sekelas sama Saeron dan teman-temannya.

>>skip pulang

Saat Saeron beresin buku tiba-tiba renjun bilang "gue tunggu di parkiran" disitu masih ada temen - temen Saeron dan tatapan mereka seakan minta penjelasan.

"Saeron lo utang cerita sama kita" ucap Siyeon.

"iya iya nanti gue ceritain.. Gue duluan ya bye"jawab Saeron

Selama di motor Saeron dan Renjun cuman diem-dieman.Tiba-tiba Renjun nyeplos "Ron lu cantik".

"hah?"

Saeron enggak denger apa yang renjun bilang.

"owh enggak" jawab Renjun gelagapan.

Sampai di rumah, Saeron langsung mandi dan langsung rebahan sambil buka hp.

08******
|Sv back Renjun

Heejin menambahkan anda
Ciwi cantique

Somi
|welkam ayangie

Siyeon

|welkam saee

Heejin
|hai cantip

Hai kalian|

Somi
|eh besok pulsek ke mall
Skuy

Siyeon
|hayukk lah

Heejin
|gass lur

Oke deh|

Siyeon
|owh iya ron, lu utang
cerita mslh tdi

Heejin
|wahh iya nih

Somi
|ayo ron cerita

Oke jadi gue di jodohin|
sama Renjun ,gini deh cerita
lengkapnya besok aja di mall

Siyeon
|oke deh lo kudu cerita

Heejin
|yang akurat

Iya iya bye|

Saeron bosan, akhirnya ia memutuskan untuk ke kamar bang Doyoung.Dia udah biasa bahkan sampe tidur bareng,cerita cerita.


Saeron pov

"bang si renjun keliatan enggak suka ama gue, dingin banget pula ngeselin"

"dia emang udah dari sononya begitu, tapi dia baik kok sebenernya..jalanin aja dulu siapa tau kamu bisa ngerubah dia"jawab bang doy

"hmm, iya deh bang.. Dah ya saeron numpang tidur"

"dih sono sono balik ke habitat lu sendiri, gue juga capek abis nugas"ujar doyong sambil menarik gue.
"ck iya iya bye abang jelek" ejek gue sambil lari.gue langsung tidur besok soalnya sekolah.

Ih makin gaje hmz, maaf ya..
Jgn lupa vote and komen beb aku


Gemes bangett 😍😍


Badboy x Pure Girl |Huang Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang