Happy reading
"duh deg-degan banget"keluh Heejin.
"iya ga kerasa udah selesai aja ujian kelulusan,"ucap Siyeon sedih.
"padahal kita rasanya belum lama kenal"Saeron tak kalah sedih.
"iya dulu Saeron pas dateng ke kelas kalem banget trus kek polos taunya sama aja kelakuannya kek kita"ceplos Somi yang langsung di hadiahi cubitan dari Saeron.
"sialan lu".
"eh tapi keknya kalo polos engga deh, lebih ke lemot 😭" samber Heejin.
"heh anjrit lu pada ya"kesal Saeron sambil mengangkat sumpit di hadapannya.
"tuhkan dia juga mulai toxic, bergaul sama lu mulu sih som"unjuk Siyeon.
"yeuhh gapapa ya ron, biar jadi cewe ga lemes-lemes amat.Kita nih kudu strong 💪" Les Somi penuh semangat.
Mereka sedari pulang sekolah melipir ke AYCE katanya sih Saeron ngidam...
"eh katanya anak cowo mau pada nyusul"ucap Heejin setelah meletakan handphone nya.
"oalah yaudah"
Mereka berempat sedang sibuk membolak balik daging.
"EYOOO WASSUP" heboh Jaemin saat baru datang.
Para lelaki sudah datang dan segera duduk,Renjun langsung berhadapan dengan Saeron.
Tumben sekali mereka tidak ribut, apalagi Somi dengan Haechan yang adem ayem..Dunia sedang tidak baik-baik saja.
"eh btw ini tumben amat makan banyak gini?siapa yang ngajak? " tanya Jeno.
"Saeron ngidam"jawab para gadis bersamaan.
Haechan terkejut dan langsung menyimpulkan."LU BUNTING? "
Yang lain ikut terkejut.seketika Renjun tersedak kuah pedas untung saja Saeron segera memberikan minum,setelah dirasa pedas nya hilang Renjun memukul kepala Haechan.
"GOBLO,ASAL NGOMONG AJA LU"
"ya abis nya kalo ga bunting kenapa ngidam? " tanya Haechan tanpa bersalah.
"ya lu pikir orang ngidam karena bunting doang??bisa aja karena bawaan pms" jelas Jeno.
Saeron pun ikut menjelaskan "iya bener kata Jeno, gua cuma BM doang INI NIH YANG ASAL BILANG NGIDAM AJA jadi salah paham"tunjuk Saeron pada teman-temannya.
"hehe maap, "
Mereka semua pun melanjutkan makan dengan tenang.
Tak terasa makanan sudah habis mereka kini sedang berbincang sambil menurunkan makanan keperut.
"mau lanjut kemana lu pada? " tanya Siyeon.
"UI kali" jawab Jeno.
"UGM paling" sahut Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy x Pure Girl |Huang Renjun
Teen Fictiongimana jadinya cewe polos yang dijodohin sama cowo badboy.. ⚠warning 15+ bahasa non baku, typo bertebaran,bahasa kasar