Author pov
"SAERON BANGUN, WOY KEBO BANGET SIH" teriak Doyoung
"iya iya bentar,gue udah bangun dari tadi, enggak usah teriak bang"jawab Saeron.
Saeron turun tangga sambil merapihkan dasinya sambil menuju ke meja makan.Saat sampai di meja makan ia langsung memakan roti dan meminum susu.
Tak lama ada suara klakson motor."tuh nak Renjun udah jemput, hati-hati ya" ucap Mama Irene
"iya mah, Saeron berangkat dulu" pamit Saeron setelah mencium tangan Mamah dan Papah nya.
Saeron pov
Gue buru-buru keluar ternyata Renjun udah nunggu, dia ngasihin helm ke gue dan kita berangkat.
Gile banget nih orang bawa motor kenceng banget "HEH JANGAN NGEBUT - NGEBUT,MAU MATI JANGAN NGAJAK GUE" teriak gue.
Tapi Renjun enggak menghiraukan.
Akhirnya gue ulang-ulang terus omongan gue. Sampe akhirnya
"Diem atau gue cium."ucap Renjun dengan santainya
Gue langsung kicep.
>>skip di sekolah
Akhirnya gue sampe di sekolah gue turun dari motor Renjun trus ngebalikin helm nya.Dia dengan santainya ninggalin gue."Jun gue enggak tau ruang kepala sekolah, anter ya"pinta gue.
"ck,y cepet" jawab Renjun singkat.
Saat di koridor sekolah gue jadi pusat perhatian orang-orang.
"dih cewe mana tuh kok berani deketin Renjun"
"anak baru kayaknya tuh"
Dll.Itu yang gue denger dari mereka, akhirnya sampe di ruang kepala sekolah,baru aja gue mau ngucapin terima kasih ke renjun, tapi udah ilang orangnya.
"permisi,saya Saeron anak baru pak"ucap gue.
"owh iya iya kamu calon mantunya pak Chanyeol kan?" ucap kesiswaan sekolah tersebut,yang bername tag Baekhyun.
"iya pak,kelas saya dimana ya pak"tanya gue.
"owh kamu di kelas 11 IPA 1,mari bapak antar"ucap pak Baekhyun.
Gue pun mengikuti pak Baekhyun dan akhirnya sampai di depan kelas bertulisan 11 IPA 1."Permisi,mohon maaf bu ini ada anak baru" ucap Pak Baekhyun.
"owh silahkan masuk, terimakasih pak Baekhyun..ayok kamu silahkan masuk dan perkenalkan diri"Perintah Ibu yang bername tag joy.
"baik bu.. Hai kenalin nama aku Saeron, aku pindahan dari Korea semoga kita bisa berteman baik" ucap gue saat perkenalan.
"baik kamu bisa duduk di bangku kosong di sebelah Somi, Somi tolong angkat tangan" perintah bu Joy
Owh iya, Bu Joy walas gue dia ngajar mapel Biologi.
Akhirnya gue duduk dibangku yang diperintah Bu Joy. "baik anak-anak sekarang buka buku paket dan kerjakan halaman 7 sampai 10 ya ,ibu mau ada rapat dulu,nanti di kumpulkan ke ketua kelas..Guanlin nanti tolong kasih ibu kalau sudah selesai" perintah Bu Joy lalu meninggalkan kelas.
"owh itu nama nya Guanlin,tapi kenapa dari tadi ngeliatin gue mulu"batin gue
Ada tiga perempuan mengerubungi gue.
"haii Saeron kenalin gue Jeon Somi, biasa di panggil Somi panggil cantik juga boleh hehe"ucap perempuan yang duduk di sebelah gue.
"kenalin gue Kim Siyeon, dipanggil Siyeon" ucap wanita yang berparas cantik.
"kenalin gue Heejin"
Saat selesai berkenalan,kita mengobrol dan ternyata mereka asik banget se server.
Pas asik - asiknya ngobrol enggak lama ada 4 cowo masuk ke kelas, dan salah satu mereka itu Renjun.Mereka berantakan banget,ada yang rambutnya di warnain baju pada keluar.Temen-temen gue yang tau muka bingung gue,mereka langsung jelasin.
"mereka tuh badboy di sekolah kita,udah biasa bolos"jelas Heejin
"kok mereka enggak di keluarin dari sekolah?"tanya gue heran.
"sekolah enggak berani ngeluarin mereka, karena orang tua mereka sangat berpengaruh buat sekolah ini".Jelas Siyeon panjang.
"owh gitu ya"
"yaudah yuk, kita ke kantin aja laper nih,perut gue udah dangdutan" ucap Somi.
Kita pun menuju ke kantin bersama.Oke gue mau ngenalin temen baru gue yang langsung gue rekrut jadi sahabat.
Jeon Somi
Anak nya asik, bobrok banget, happy virus, cantik, sebangku sama gue.Park Siyeon
Cantik asli,jaim tapi kalo sama kita mah mana ada, idaman cowo-cowo.Jeon Heejin
Cute, cantik tentunya, bobrok juga sama nya kaya somi.Sekian, sikap dan sifat asli mereka bakal terlihat selama jalannya cerita, pastinya bobrok sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy x Pure Girl |Huang Renjun
Teen Fictiongimana jadinya cewe polos yang dijodohin sama cowo badboy.. ⚠warning 15+ bahasa non baku, typo bertebaran,bahasa kasar