'⛺17

1.9K 205 63
                                    

Hari ini para murid kelas 12 akan melaksanakan PERSAMI,semua siswa sudah berkumpul di lapangan untuk mendengarkan pengumuman dari Pak Kai.

"Selamat Pagi semua,seperti yang sebelumnya kita rencanakan bahwa hari ini kita akan berangkat berkemah.Bapak harap semua sudah membawa segala yang di perintahkan,dan juga bapak harap kalian mematuhi peraturan yang sudah diberi tahu.Sekarang semua nya masuk ke Bus yang sudah di tentukan ya"Perintah Pak Kai.

Seluruh murid memasuki bus.Saeron duduk bersama Somi sedangkan Heejin duduk dengan Jaemin,lalu Sieyon duduk di bangku paling belakang karena dia merupakan Osis bersama Jeno di sebelahnya.

Iya Jeno diperintah untuk menjadi panitia bersama Renjun.Lalu Haechan duduk di antara Jaemin dan Heejin tentunya dengan wajah di tekuk(kasian sekali nasibnya).

Setelah 2 jam perjalanan akhirnya sampai juga di lokasi perkemahan.

Segar dan sejuk.

"BAIK ANAK-ANAK LANGSUNG SAJA MENDIRIKAN TENDA BERSAMA  TEMAN KELOMPOK NYA YA, KELOMPOK NYA BERANGGOTAKAN 4 ORANG BEBAS ASAL KAN PEREMPUAN DAN LAKI-LAKI DIPISAH"Ucap Pak Kai menggunakan speaker.

Ya pasti ujung-ujungnya mereka memilih bersama teman geng nya masing-masing.

Kelompok Renjun sudah selesai mendirikan tenda bahkan kelompok laki-laki lainnya.

"untuk laki-laki yang sudah selesai bisa bantu kelompok perempuan ya"perintah Pak Kai.

Kelompok Renjun yang berisikan Jeno, Jaemin, Haechan menghampiri kelompok Saeron yang berisis Heejin, Somi, Siyeon.

"Sini kita bantu"Ucap Kelompok Renjun.

Tapi saat Renjun mulai membantu tiba-tiba."Renjun bisa tolongin kelompok gua bangun tenda ga?,soalnya mereka pada ga becus"Ucap Lami.

Renjun hanya melirik dan belum menjawab.

Saeron sih sedang serius memasang tenda jadi tidak engeh.

"bilang aja mau modus"gumam Somi yang hanya di dengar Haechan.

"tapi tenda lu dah selesai tuh"Serempet Haechan

Dan benar saja rupanya sudah selesai didirikan,Lami langsung bergegas kembali ke tenda sambil menghentakan kakinya dan mungkin merasa malu.

Somi tertawa dalam hati.

Akhirnya tenda Saeron selesai didirikan."makasihh yaa kalian" ucap para kelompok Saeron pada kelompok Renjun.

"yoaii sama-sama, kalo butuh apa-apa panggil kita aja yaa"Ucap para kelompok Renjun.

Selesai mendirikan tenda dan menaruh barang-barang seluruh siswa makan siang di dalam tendanya masing-masing kelompok karena panas.

Kini sudah pukul 16.00,para siswa di intruksikan untuk mandi dan bersih-bersih di kamar mandi yang tersedia.

Pastinya mereka mengantri karena hanya ada 5 kamar mandi pria dan 5 kamar mandi wanita.

Saeron dan teman-temannya sudah selesai mandi dan sedang mencari kayu bakar untuk api unggun nanti malam.

Tapi Heejin bilang ingin ke tenda terlebih dahulu untuk menggunakan obat nyamuk.

Tapi ia terkejut karena melihat Lami berada di tenda milik kelompok nya "Lam lu kok disini? " tanya Heejin. "iya gua pindah soalnya kata Pak Kai kelompok nya masing-masing 5 orang" Jawab Lami.

Selesai Heejin memakai Obat nyamuk Ia bergegas keluar dari tenda tapi di tahan oleh Lami "eh mau kemana Jin? " tanyanya.

"mau nyari kayu bakar,mau ikut? "Jawab Heejin. "ehmm ga deh nanti banyak nyamuk pasti"Tolak Lami dengan wajah yang menyebalkan.

Badboy x Pure Girl |Huang Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang