"pertemanan baru, circle yang baru ini, apa nyata?"
••••••••
Val masih di kantin bersama Natya dan teman temannya. Natya sedari tadi hanya menggosip tentang Alin, Val hanya heran, padahal Alin tak seburuk yang mereka pikirkan.
Val hanya memakan soto nya saja sesekali menanggapi perkataan mereka. Saat Val hendak menyendokki kuah soto itu ke mulutnya, kuah soto itu tumpah mengenai tangan kirinya yang terkena besi pemanggangan roti tadi pagi.
"Aww!" Ringis nya sambil menguncangkan tangan nya lalu meniup niup nya.
"Eh, Val?! Tangan lo kenapa? Kok sampe melepuh," ucap Natya sambil memegangi tangan Val. "Ayo, ayo kita ke UKS."
Natya membawa Val menuju UKS, semua orang memperhatikan Val dan Natya begitu juga dengan Alin dan orang orang nya.
"Eh, itukan teman lo waktu SMP? Dia kenapa tuh?" Tunjuk Gina teman Alin, dia menunjuk kearah Val dan Natya yang berjalan keluar.
"Ya, mana gw tau. Udah ah, gausah pikirin," ucap Alin melanjutkan memakan makanan nya.
"Lah? Gw pikir lo perduli sama dia," ucap Gina kepada Alin.
"Gw peduli karena dia teman gw waktu SMP aja, gak lebih," ucap Alin sambil mengendikkan bahu nya.
...
Val dan Natya sedang berada di UKS, Natya sedang membalut luka di tangan Val.
"Nah, udah siap," ucap Natya kepada Val.
"Makasih, ya," ucap Val berterima kasih kepada Natya.
"Its okay. udah yuk, balik ke kantin," ucap Natya.
Val mengangguk kemudian mengikuti Natya dari belakangnya. Mereka berjalan kembali menuju kantin, sembari berjalan menuju kantin sesekali Natya berbicara.
"Lo itu, jangan cupu cupu banget jadi orang, lo cantik tapi bahasa lo terlalu formal, terus ke sekolah jangan bareface gitu, pake make up dikit biar gak pucat pucat banget, rambut di gerai, baju jangan ke gedean yang sedang sedang aja, rok lu juga ampe ke bawah lutut gitu, selutut kek, sepatu lo kuno banget, terus pake jaket cardigan, atau hoodie, biar ada gaya dikit, ini tuh udah jaman hitz sayang, jangan kuno," ucap Natya kepada Val.
"Tapi ak -"
"Pake gw elo."
"Iya, tapi gw gak ngerti yang begituan," ucap Val dengan nada canggung.
"Huh, nanti gw bakal ke rumah lo, share lock aja. Gw bakal ajarin lo bagaimana caranya biar populer, lo kan teman SMP nya Alin, dan muka lo juga lumayan cakep lah, bisa gw buat lo bersaing sama Alin," ucap Natya kepada Val.
"Terserah, ka - elo aja deh," ucap Val menyerah, sejujurnya dia juga ingin menjadi populer, tapi dia adalah orang yang tertutup.
Mereka kembali kekantin, dan berjalan kembali menuju meja mereka, terlihat Ika dan Audrey sedang bercerita disana.
"Annyeong, guys," ucap Natya sambil duduk di depan mereka begitu juga dengan Val. "Guys, Val bakal gabung ama kita, gw bakal ajarin dia semuanya."
"Hedeh, anak polos kek Val, mau lo apain?" Ucap Ika sambil menggelengkan kepalanya tak paham dengan Natya.
"Cuma ngajarin dia biar gak terlalu kuno aja. Iya kan, Val," ucap Natya sambil menatap Val.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arunika Untuk Kanigara {Sequel Of YOUNG Z MOM} (END) ✓ (GHS GEN 2)
Teen Fiction❝Val, cuma Arunika untuk Elang yang merupakan Kanigara, tugas Val hanya membuat Elang yang merupakan Kanigara agar mekar untuk menemani Alin yang merupakan Swastamita❞ ❝Elang, bakal jadi Arunika untuk Val, biar bisa menyinari dan menyayangi Val, Kan...