16. bicarain Idol

65 8 5
                                    

"Kadang Swastamita itu menyedihkan dan kosong, dia perlu di temani oleh Kanigara yang sudah disinari oleh Arunika agar tetap mekar untuk menemani Swastamita"

•••••••••••••

Val berjalan memasuki pekarangan sekolah, dia menyapa satpam yang sedang berjaga dan menyapa beberapa guru yang lewat.

Tak lama ada seseorang yang merangkul bahu nya tiba tiba, Val langsung menoleh dan melihat Natya yang sedang tersenyum manis kearah nya.

"Lo gak pake make up?" Tanya Natya kepada gadis itu.

"Pake, tapi cuma eyeliner sama liptin aja, sama bedak bayi juga," ucap Val dengan senyuman manisnya.

Natya langsung mencolek lesung Val yang membuat nya gemas itu. "Lo mah pake makeup atau pun enggak sama aja, sama sama cantik, coba gw ... Udah di bully kali ya."

Val menggelengkan kepalanya kuat, Natya itu cantik, saat dia hendak mengganti makeup nya saja wajah alami nya sangat cantik, apalagi kulit gelap eksotis nya itu, bagaikan dia adalah bule yang nyasar di sekolah ini.

(Sebenarnya ini juga dari dalam lubuk hati author, entah kenapa lihat orang Papua atau yang punya kulit kek orang Papua pasti kek western semua, author pernah jumpa sama orang Papua, author ajak bahasa Inggris karena author kirain dia western, eh rupanya dari Papua, kan maluuu)

"Natya ... All women is beautiful, gak ada yang jelek, standar kecantikan itu gak ada," ucap Val sambil menggandeng tangan gadis di sebelahnya.

"Iya juga sih, kan gw cantik, ehey," ucap nya sambil tertawa renyah, pandangan mata Natya langsung tertuju ke kalung yang dipakai Val. "Wow! Ini cantik banget, lo beli dimana?"

"Pusat perbelanjaan, kemarin. Kenapa?" Tanya Val balik.

"Gak ada sih. Lo beli sendiri atau hadiah?" Tanya Natya lagi.

"Bukan hadiah, tapi kayak di traktirin, gitu," ucap Val membuat Natya mengernyitkan keningnya, bingung.

"Ha? Traktir? .... Oh, siapa yang beliin?" Tanya Natya lagi.

"Eum ... Kepo, ih," ucap Val tak mau mengatakan siapa yang belikan, bisa bisa Natya menyebar kan nya lalu muncullah rumor palsu.

"Cowok lu, ya? Ih, siapa siapa?" Tanya Natya kepo.

"Bukan, ini tetangga aku yang kasih," ucap Val agar Natya tak terlalu curiga, dia tidak bohong kan hanya saja tak terlalu rinci.

"Baik tetangga lo," ucap Natya memuji tetangga yang dikatakan Val tadi.

"Iya, baik banget memang," ucap Val berbohong atau mungkin benar, entah lah.

Mereka terus berbincang hingga memasuki kelas, Val dan Natya langsung duduk di kursi mereka dan terus berbincang sambil mengeluarkan peralatan menulis mereka.

Tak lama bel berbunyi, dan guru bahasa Indonesia mereka memasuki kelas.

Namanya Bu Rina, dia lah yang mengajar pelajaran bahasa Indonesia di kelas Val pagi ini. Dia langsung duduk di meja guru dan mengeluarkan buku dan pulpen nya.

Bu Rina langsung membuka buku absen dan mulai mengabsen muridnya satu persatu di mulai dari orang bernama Abri Natama, dan diakhiri dengan Zavira Arnita.

Arunika Untuk Kanigara {Sequel Of YOUNG Z MOM} (END) ✓ (GHS GEN 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang