24. my sleeping beauty

77 8 0
                                    

"aku terlalu jahat untuk menjadi pangeran Philip untuk sleeping beauty, aku merasa kalau aku adalah Maleficent yang merupakan penyebab sleeping beauty tertidur untuk 900 tahun"

••••••••

Ansel berlari melintasi koridor sekolah, dia berlari menuju kelas seseorang bernama Marley.

Ansel berlari menuju kelas orang itu, saat sampai dia langsung menghampiri pria itu yang tengah tertidur di mejanya.

Ansel langsung mengguncang tubuh pria itu seketika orang itu terbangun dan menatap Ansel heran.

"Apa?" Ucap nya setengah sadar.

"Minta handphone lo," ucap Ansel kepada pria itu. Tanpa pikir panjang dia menyerahkan handphone nya begitu saja, sebenarnya dia belum terlalu sadar karena baru bangun.

Dengan segera Ansel membuka aplikasi penghubung antara kamera kecil yang ada di WC perempuan itu.

Dia langsung mencari Video kejadian semalam, dan benar saja, Video nya ada. Dengan segera Ansel mengirim video itu ke handphone nya.

Tak butuh waktu lama untuk mengirimkan nya, Ansel segera mengembalikan handphone pria itu dan pergi meninggalkan nya.

Kebetulan sekali ada bu Siska lewat di depannya, yang hendak masuk kedalam kelas orang bernama Marley itu.

"Bu Siska," panggil Ansel kepada bu Siska.

"Ya, ada apa Ansel?" Tanya bu Siska kepada Ansel yang memanggil nya.

"Ibu mau aku tunjukin Video kejadian pembully an semalam, yang sebenarnya?" Ucap Ansel menunjukkan sebuah Video.

Sontak bu Siska terkejut. "Alin ... Alin, wajar saja ibu merasa janggal sama kejadian ini. Ansel, panggil Alin ke ruangan ibu."

Ansel langsung mengangguk. Dia langsung berlari menuju ruangan Alin, terlihat gadis itu tengah bercanda ria dengan Gina.

"Enak banget ya, pelaku enak enak sedangkan korban kritis, siapa itu?" Ucap Ansel sambil menatap Alin.

"Maksud lo apa?" Ucap Alin mengernyitkan keningnya.

"Liat aja di grup sekolah, udah gw kirim," ucap Ansel.

Seketika kelas mereka riuh, Alin langsung mengecek handphone nya dan terkejut melihat kejadian yang sebenarnya.

"Bo --- bohong!" Ucap nya gelagapan.

"Mana ada maling ngaku," ucap Ansel kepada Alin. "Bu Siska udah nunggu lo."

"Dari mana lo dapat Video nya?!" Ucap Gina menatap geram Ansel.

"Lo tau kan Marley itu mesum? Kalian ga sadar kalo dia naruh kamera penyadap di WC perempuan, dan itu ngerekam apa yang kalian lakuin," ucap Ansel sambil tersenyum miring.

"BOHONG! Liar! Bullshit!" Ucap Alin tak terima.

"Lo tau kan kamera kek gitu itu gak bisa di edit edit, kalo kalian gak percaya cari aja kamera penyadap nya di WC, pasti ada," ucap Ansel kemudian pergi meninggalkan mereka.

Orang orang menatap Alin dengan penuh kebencian, bisa bisanya dia memutar balikkan fakta yang sebenarnya terjadi.

Alin mendapat sorakan dari orang orang di kelasnya, dan dia menangis. Dia langsung berjalan menuju ruang BK.

Sepanjang perjalanan orang orang membicarakan nya dan menyindir nya habis habisan. Dia benar-benar jatuh saat ini.

Saat hendak berjalan menuju ruangan BK dia bertemu dengan Elang, terlihat tatapan penuh kebencian dari mata pria itu.

Arunika Untuk Kanigara {Sequel Of YOUNG Z MOM} (END) ✓ (GHS GEN 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang