30. kisah cinta yang telah tersusun rapi

122 8 0
                                    

"Kisah cinta yang telah tersusun rapi, yaitu Arunika untuk Kanigara, tanpa Swastamita untuk selamanya"

•••••••••••••••

Orang itu mengguncang guncang kan tubuh Val sesekali menekan dada gadis itu agar air yang ada di paru paru nya keluar dan segera sadar.

"Bangun, Jangan tinggalin gw," Lirih nya sambil berusaha menyadarkan gadis itu.

Nihil ... Gadis itu tak membuka matanya. Dia terus berusaha sampai gadis itu terbangun.

Hanya ada satu cara terakhir, yaitu membuat nafas buatan agar gadis itu segera bangun.

Dia menatap pekat pekat wajah gadis itu, dia tak yakin untuk memberi nafas buatan kepada gadis itu.

Dia mendekatkan wajahnya kepada gadis itu, dengan segera memberi nafas buatan kepada gadis itu agar segera bangun.

Tak lama setelah itu sambil menekan terus dada gadis itu agar terbangun, akhirnya gadis itu terbangun dan memuntahkan air dari mulut nya.

"Uhuk! Uhuk!" Ucap Val terbatuk batuk sambil memuntahkan air dari mulut nya.

Dia langsung mendudukkan tubuhnya dan menatap orang yang telah membantunya itu dengan cara mempertaruhkan nyawa nya.

"Kak Elang?!" Ucap Val saat menyadari orang yang menyelamatkan nya adalah pria itu.

"Maaf ... Gw cuma mau bilang, gw jatuh cinta sama lo jauh sebelum gw kenal Alin, jauh ... Terus, gw udah pasrah dan gw yakin gw ga bakal ketemu sama lo lagi, jadi ... Gw perlahan menaruh perasaan sama dia, saat gw udah jatuh cinta sama dia, ternyata lo datang, orang yang pertama kali gw suka, ya ... Itu lo sendiri, dan ternyata perasaan gw lebih dalam sama lo ketimbang sama Alin, jadi ... Kalo lo mau marah sama gw, marah aja. Gw bahagia asal lo bahagia, lo nolak gw, gak apa apa, lo sama cowok lain gak apa apa, yang penting jangan pernah benci gw," jelas Elang.

"Gw gak mau bertele tele, gw gak mau nunda nunda, gw cuma mau bilang ini," sambung nya lagi.

"Val, cuma Arunika untuk Elang yang merupakan Kanigara, tugas Val hanya membuat Elang yang merupakan Kanigara agar mekar untuk menemani Alin yang merupakan Swastamita," ucap Val sambil menunduk dan bersuara lirih.

"Elang, bakal jadi Arunika untuk Val, biar bisa menyinari dan menyayangi Val, Kanigara bagi Elang. Ga akan ada Swastamita diantara kita," jawan pria itu sambil tersenyum.

Val menatap pria itu, apa dia mengetahui maksud yang Val katakan, apa dia tau bahasa sansekerta, hati Val sedikit menghangat saat mendengar nya.

Grep!

Elang memeluk tubuh Val dengan erat, seakan tak membiarkan gadis itu pergi meninggalkan nya lagi, ataupun mencoba meninggalkan nya.

Val menangis, dia menangis di pelukan pria itu, dia terlalu ceroboh untuk menyimpulkan sesuatu.

"Ma --- maaf," ucap nya sambil terisak sedih.

"Gak apa apa, yang penting lo selamat," ucap Elang sambil mengelus rambut basah gadis itu.

Val mengeratkan pelukannya kepada pria itu, dia merasa bersalah kepada pria yang sedang ia peluk sekarang, dia orang yang benar-benar ceroboh dalam menyimpulkan sesuatu.

"Val ... Lo gak mau pulang untuk ganti baju lo? Nanti lo masuk angin," ucap Elang kepada Val.

Val langsung melepaskan pelukannya kepada pria itu, dia langsung berdiri tetapi rasanya kaki nya perih, Val melirik sedikit, ternyata kakinya terkena serpihan kaca yang ada di pantai.

Arunika Untuk Kanigara {Sequel Of YOUNG Z MOM} (END) ✓ (GHS GEN 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang