"apakah sesuatu yang di berikan seorang lawan jenis yang memang tak punya hubungan apa apa, itu artinya tanda cinta?"
••••••••••••
Val dan Elang turun di halte dekat sebuah pusat perbelanjaan besar yang terletak di pusat kota. Kenapa harus kesana? Dikarenakan semua yang Val perlukan lebih lengkap di sana.
Val dan Elang berjalan beriringan menuju pusat perjalanan dan berjalan menuju swalayan yang ada di dalam pusat perbelanjaan itu, Val dan Elang langsung masuk kedalam swalayan.
Val langsung mengambil troli kemudian berjalan menuju rak rak makanan dan bahan makanan yang tersedia di swalayan yang lumayan besar itu.
Val berjalan ke rak bumbu dapur dan memilih beberapa bumbu dapur yang tersedia disana. Val langsung mengambil dua kaldu jamur dan melihat mana yang lebih bagus.
"Bagusan mana, ya? Merek ini atau ini?" Ucap Val sambil menimang nimang pemikirannya.
"Kata Mama gw lebih bagus yang itu," tunjuk Elang kearah salah satu kaldu jamur dengan bungkus bewarna kuning.
"Yakin?" Tanya Val ragu.
"Ya."
"Okey."
Mereka terus berjalan sembari memasukkan beberapa bahan dapur yang tersedia disana.
"Kak, kenapa kakak sendiri? Where your friends?" Tanya Val kepada Pria itu.
"Tadi si Erland di jemput sama Adek gw pake motor, terus gw suruh mereka duluan biar gw naik bus aja. Pas mereka pergi, datang tuh si kunyuk," ucap Elang menceritakan kejadian yang dialaminya sebelumnya.
"Ooh," jawab Val sambil mengangguk paham.
Val langsung mengambil sebotol saus yang tersedia disana dan kecap manis. Setelah itu dia langsung melanjutkan langkahnya.
Val terus berjalan, sambil mengambil bahan bahan dan stok makanan yang di perlukan. Setelah cukup, dia langsung membayar nya di kasir.
Saat mengantri Val teringat, bukan kah Elang hendak membeli sesuatu tadi?
"Kak ... Kakak, mau beli apa tadi?" Tanya Val kepada Pria di sebelahnya.
"Ah - eum ... Gw - gajadi beli, gw lupa kalo --- kalo di rumah ma ---- masih ada," ucap Elang terbata bata.
Val hanya mengangguk paham, dia langsung mengeluarkan semua barang belanjaan nya dari troli kemudian membayar nya.
Setelah membayar Val langsung membawa plastik belanjaan nya setelah membayar nya.
Mereka langsung keluar dari pusat perbelanjaan, Elang yang melihat dua kantong plastik langsung mengambil alih satu kantong plastik dari tangan Val.
"Biar gw bawa satu," ucap nya, Val hanya mengangguk kan kepalanya tanda menyetujui nya.
Saat keluar dari swalayan, mata Val tertuju kepada konsteling kaca yang berisi pernak pernik yang cantik. Mata Val tertuju ke kalung bergambar bunga matahari.
Dia langsung menghampiri penjual nya dan bertanya.
"Mbak, kalung itu harganya berapa?" Tanya Val kepada penjual.
"Tiga ratus ribu, dek. Itu yang paling bagus soalnya," ucap penjual itu kepada Val.
Val langsung ber oh ria menjawabnya, jika saja harganya murah pasti sudah Val beli.
"Jadi beli nya?" Tanya penjual itu.
"Gak jadi deh, uang saya gak cukup," ucap Val dengan ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arunika Untuk Kanigara {Sequel Of YOUNG Z MOM} (END) ✓ (GHS GEN 2)
Teen Fiction❝Val, cuma Arunika untuk Elang yang merupakan Kanigara, tugas Val hanya membuat Elang yang merupakan Kanigara agar mekar untuk menemani Alin yang merupakan Swastamita❞ ❝Elang, bakal jadi Arunika untuk Val, biar bisa menyinari dan menyayangi Val, Kan...