Sudah satu tahun berlalu semenjak Jungkook memberanikan diri melamar Jimin. Sudah banyak persiapan yang mereka lalui. Dan besok adalah hari pernikahan mereka. Hari yang paling ditunggu-tunggu oleh kedua pihak keluarga.
Saat ini mereka berdua sedang duduk di kamar masing-masing sambil berbicara lewat panggilan video. Seringkali mereka tersenyum sendiri ketika mengingat bawa besok adalah hari dimana mereka akan mengucapkan janji kepada tuhan.
Waktu telah berlalu, tak terasa jam sudah menunjukkan pukul setengah tiga dini hari. Mereka belum merasakan kantuk sama sekali. Ya, rasanya sangat bahagia. Sampai enggan menutup mata untuk mengistirahatkan badan barang sejenak.
🐣🐣
Jam 10 pagi, Jimin dan Jungkook sudah mengucap janji suci. Kini waktunya acara resepsi yang digelar sederhana. Semua teman-teman Jungkook dan Jimin tentunya hadir di acara yang bahagia ini.
Teman-teman Jungkook baru saja hadir dan langsung berteriak heboh. Tanoa tahu malu Mingyu berteriak lantang, "Cie,nikah!"Orang disekelilingnya tertawa melihat itu.
🐣🐣
Teman-teman Jimin juga Jungkook betah menunggu hingga acara selesai. Mereka menghabiskan waktu hingga hampir tengah malam. Bersenda gurau tentang pernikahan sang sahabat.
" Ji, tiati lo. Jungkook suka main ganas." ucap Jaehyun yang langsung dihadiahi geplakan sayang dari Jungkook. Mulut temannya yang satu ini memang kurang didikan.
Saat semua tamu sudah pulang ke rumah masing-masing, para sahabat mempelai pun ikut berpamitan karena waktu sudah melewati tengah malam. Kini tinggal Jungkook dan Jimin yang sedang bertatapan dengan senyuman menghiasi wajah mereka.
Jimin memeluk Jungkook sangat erat. Akhirnya setelah sekian lama, impian mereka berjalan sempurna hari ini. Untuk yang kesekian kalinya mereka tersenyum lebar.
"Ji, akhirnya halal. Badan kamu udah jadi punya aku," Jungkook berbisik pelan disamping telinga sang istri dan terkena cubitan pelan di pinggangnya. Jungkook tertawa kencang. Ia merasa sangat bahagia hari ini.
Tbc
Kalian masi inget ga si sama alurnya :(
Oiya, chapter depan anu-anuan mau ga?
kan baru aja nikah,nih 😅.
Edit : AKU SALAH PUBLISH CHAPTER KAK :(
jadiin bonus aja lah ya. Maaf kalo notufnya ke ulang-ulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu «km« [ complete ]
FanfictionBagi Jeon Jungkook, cuma Park Jimin yang bisa mengubah dirinya. -BxB -homophobic out! -Ide ku sendiri, jadi maaf kalo ada kesamaan