Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.
1. Standing Egg – Little Star
2. Jonghyun & Taeyeon - Lonely
3. ASTRO – Love Wheel
4. TXT – Magic Island
5. GOT7 – Magnetic
6. GOTCHA – Make Sure Today
7. GOT7 – Miracle
8. BTS – Miss Right
9. Mc Kay – Month of June
10. VERIVERY – My Beauty
MIN DONGHYUN'S POV
Ah sial, harusnya tadi aku ambil satu jaket lagi. Hari ini dingin sekali sih. Memang tadinya aku pikir mungkin lebih baik mengajak Chungdae hyong mengobrol di café atau tempat hangat apalah itu. Tapi aku takut nanti suaraku terlalu keras. Aku tidak yakin akan dapat jawaban yang enak darinya. Bicara dengannya di apartemennya jelas pilihan yang paling buruk. Jadi aku menungguinya di taman tak jauh dari agensinya, karena katanya dia baru selesai dengan kegiatannya. Aku harus dapat jawaban darinya hari ini juga.
"Donghyun."
Aku menoleh dan mendapati dia mendatangiku dengan penyamaran yang luar biasa: dia memakai topi wol besar, kacamata hitam, syalnya menutupi sisa wajahnya, dan dia memakai satu jaket pendek dilapisi satu jaket panjang lengkap dengan sepatu boot. Oh ya aku baru ingat aku akan menemui seorang selebriti.
"Kenapa kau mengajakku bertemu disini? Ayo kita ke café. Dingin sekali hari ini."
"Maaf hyong, aku tau hyong tidak tahan cuaca dingin, tapi aku tak punya pilihan lain, aku takut hyong dikenali kalau kita ke café."
"Atau di apartemenmu. Kita akan jadi manusia salju sebentar lagi."
"Kita akan selesai cepat kalau hyong menjawabku dengan cepat. Satu, kudengar hyong menyangkal hyong punya pacar? Dua, aku melihatmu malam itu di depan Million Stars. Kenapa kau tidak menemui kami?"
Chungdae hyong melepas kacamata hitamnya dan menundukkan kepalanya. Aku tau ekspresi dia yang ini. Dia merasa bersalah.
"Sebenarnya aku... aku sedang dilarang ke Million Stars karena agensiku tau café itu sedang bermasalah."
"Dan apakah itu alasan yang sama untuk tidak mengakui Choeun noona sebagai pacarmu?"
Baby I'm so lonely so lonely
나는 혼자 있는 것만 같아요I feel like I'm alone
그래도 너에게 티 내기 싫어I don't want to make it obvious to you
나는 혼자 참는 게 더 익숙해I'm used to just holding it in
날 이해해줘Understand me
날 내버려 둬
Leave me alone
Baby I'm so lonely so lonely
나는 혼자 있는 것만 같아요I feel like I'm alone
()
"Kau tau, aku sedang meniti karirku..."
"Apakah kau memikirkan karirmu lebih penting daripada Choeun noona?"
"Donghyun, aku..."
"Aku tak tau apakah Choeun noona melihatmu malam itu. Kalau iya, aku tak berani membayangkan betapa sakit hatinya, hyong."
KAMU SEDANG MEMBACA
(Indonesian ver) You Are (Not) My Destiny // 넌 내 운명(안)입니다
FanfictionBahagia... siapa yang bisa memprediksi tentang kebahagiaan? Tentang berapa lama kita bisa berbahagia? Perpisahan... siapa yang pernah merasakan perpisahan? Tentang ketidakpastian apa yang akan terjadi setelah perpisahan itu? Kukira aku akan memiliki...