15

1.8K 148 27
                                    

Happy reading

-

-

-

-

Tok~tok~

Krieett~~

Ketika mendengar suara pintu dibuka, mew menghentikan langkahnya. ia langsung berbalik melihat siapa yang datang.

"Permisi pak, ibu nam datang ingin bertemu dengan anda" ucap orang yang tadi ditemui oleh tine.

"Suruh beliau masuk" jawab mew berusaha santai.


"Tapi beliau bilang akan menunggu di ruang musik" ucapnya lagi.


"Baiklah aku akan kesana" ucap mew kemudian bergegas keluar. Ia tidak ingin membuat nam menunggu lama.


Setelah suara pintu tertutup berbunyi yang menandakan semua orang telah keluar tine langsung menjatuhkan tubuhnya. Ia melepaskan napasnya dengan bebas dan mulai mengatur detak jantungnya. Ia mengepalkan tangannya dan memukul dadanya berkali-kali berusaha melepaskan rasa sesak yang menyerangnya. Matanya memerah dan menatap kosong ke sembarang arah. Pikirannya sekarang dipenuhi fakta-fakta yang sangat mengejutkan.


'Kebenaran apa lagi ini? Kenapa kehidupan phi bright sangat rumit. Aku kasihan padanya' batin tine berkecamuk.


Dipikirannya sekarang hanya ada bright. Ia merasa kasihan pada bright. Atas takdir hidup yang mempermainkannya. Kenapa hidupnya tidak bisa berjalan normal.


Setelah bergelut dengan pikirannya tine segera bangkit. Ia harus keluar dari ruangan ini segera. Ia segera menaruh kalung yang tadi sempat dipegangnya kemudian ia bergegas keluar.

Krieett~~

"O' nak... kau masih di dalam?" Tanya orang yang tadi bertemu tine.


"I..iya... saya.. saya tadi di... di toilet. Apa pak mew su..sudah datang?" Tanya tine gugup.


"Oh beliau tadi sudah datang tapi keluar lagi karena ada tamu" ucap orang itu menjelaskan.


"Oo..oh be..begitu. kalau begitu aku kembali ke kelas saja bu." Ucap tine masih gugup.


"Iya baiklah" ucapnya sambil tersenyum.


"Terima kasih bu. Permisi" ucap tine kemudian langsung bergegas pergi. Sebenarnya tine masih shock dilihat dari bagaimana ia berjalan dan memberikan wai. Tangan dan kakinya masih bergetar. Tapi sebisa mungkin ia mengontrolnya agar terlihat normal.

-

-

-

Forgive Me (Brightwin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang