10

787 19 0
                                    

  Hari Sabtu.

  Sabtu ini sekolah libur.

  Bella bangun dari tidur paginya. Mencari headphone nya, melihat jam berapa sekarang. 06.45.

  Baru saja Bella hendak beranjak dari tempat tidurnya, headphone nya bergetar. Ia melihatnya. Ternyata teman-temannya sudah pada bangun dan memulai aksi mereka untuk meramaikan grup lagi. Entah apa yang dibahas di dalam grup itu.

  Ini contoh dari isi percakapan di dalam grub.

Batalyon Angkatan 25
------------
Deskripsi di dalam grub:
1. Dilarang BAPER.
2. Penghianat dilarang masuk ke grub.
3. Wajib untuk GHIBAH!🙃
4. Menghargai satu sama lain 🙂
5. Dilarang BAHAGIA atau SEDIH sendirian! (Harus cerita kesesama kan kita semua teman 🥺)

A: Subuh-subuh...
A: bangun woi!

G: Subuh sudah lewat.

I: Good morning teman-teman ku.
I: ayo dong bangun pagi. Ayo keluar dari zona nyaman mu! Kita olahraga pagi.

L: Diam woi! Masih pagi nih😴

N: Kamu ini tidur terus!

S: Halo manteman cuuu.

I: Halo juga cantik ku...

S: 😘

K: Hari ini sekolah kh?

L: Gak

B: Iya sekolah!

K: Masa?

B: Iya. Sekolah di rumah, hahaha 😂

L: Gak lucu woi🙄

K:😑

  Seperti itu lha gambaran dari isi grub nya.

  Bella pergi ke kamar mandi. Bukan untuk mandi, ia hanya sekedar mencuci muka. Kemudian membereskan kamar dan rumahnya.

  Setelah selesai. Ia duduk di kursi sofa yang berada di depan tv.

  Membuka WA, melihat apakah ada pesan. Ternyata memang ada, tiga pesan. Hanya saja pesan itu terhimpit oleh berbagai macam grup.

  Tiga pesan itu salah satunya dari Vino.

Vino.

Besok ada waktu gak?

Kok gak dibales? Sudah tidur ya?

  Bella membalas pesan itu.

  Ia berfikir, apa cowok ini sedang mengejarnya? Karena dari awal ia masuk ke sekolah itu sebagai murid baru, dia seperti berusaha untuk menjadi akrab dan dekat dengannya.

  Seperti biasa. Rumah sepi. Hanya ada Bella seorang. Semua orang rumah sudah pergi kerja, kecuali ia, karena masih sekolah. Nanti kalau Bella sudah kerja, itu rumah bakalan kosong, tidak ada orangnya karena pada sibuk kerja semua. Kalau pun pulang hanya untuk istirahat beberapa menit saja, setelah itu kembali bekerja lagi. Melelahkan? Tentu saja. Tapi bekerja dan mendapatkan uang itu penting untuk kehidupan manusia. Tanpa uang kita tidak bisa membeli ini, itu, dan sebagainya.

Bad Boy and Chubby Girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang