Bella dan ayah Dahlan sudah sampai di rumah dari tadi.
Mereka lagi ngumpul di ruang keluarga sambil menonton tv. Tapi cuman ayah Dahlan saja yang nonton tv, kalau ibu Sindi dan Bella pada main headphone, Bella nonton acara membuat kue di YouTube sedangkan ibu Sindi nonton video tiktok yang berisi video-video orang yang seumuran dengannya.
Acara nonton YouTube Bella terganggu oleh chat wa yang entah itu dari siapa. Pertama Bella hanya mengabadikan notif wa itu, melanjutkan acara nonton YouTube nya. Tapi, dia terganggu lagi karena orang itu menspam nya.
"Apa sih!" Kesal Bella.
Bella membuka notif wa itu. Melihat nama orangnya. Ternyata si Vino.
Vino
P
Assalamualaikum
Bales dong
P
P
P
P
P
P
Bales atau gue spam lagi nih!Iya
Ada apa?Gak papa
Iya
Kirain itu anak chat dan spam ada hal penting, ternyata tidak ada.
'cuman, iya, aja nih?' pikir Vino didalam kamarnya.
Anak itu kembali mengetik dan mengirimkannya.
Gue mau tanya
Tugas kelompok kita yang pelajaran Bu Dinda, sudah dicari?Sudah kok, tinggal diprint aja.
Filenya kirim ke gue.
Biar gue aja yang print.Gakpapa nih?
Iya, gak papa.
Masalah uang nanti kalau sudah diprint, baru totalan.Iya.
Nanti gue kirim filenya.Sipp👍
Gue tunggu.Iya.
Pesan pun berakhir.
Bella mencari nama Elina di kontak wa nya. Memberi tahu Elina kalau filenya di kirim ke Vino, biar nanti dia tidak menunggu kiriman file dari Bella.
Malam ini Bella sedang melipat pakaian milik tetangganya.
Terkadang beberapa tetangganya menggunakan jasa Bella untuk mencuci pakaian mereka ketika Bella tidak sibuk atau sedang kosong.
Ting...
Ada notifikasi yang masuk. Ternyata dari grup kelas.
Pemberitahuan dari ketua kelas kalau besok sore ngumpul di rumah dia untuk membuat rak sepatu dan tong sampah. Bella pengen ikut supaya dia bisa tambah akrab dengan teman-temannya, tapi dia belum tahu rumah si ketua kelas.
"Dek, jadi gak ngantar bajunya?" Tanya ibu Sindi.
"Jadi. Ini udah selesai."
"Ayo."
Mereka berdua pergi ke rumah tetangganya. Setelah sampai Bella memberikan keranjang yang berisi pakaian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy and Chubby Girl (END)
Random"Aku suka bikin dia nangis. Karena saat dia nangis pipinya yang tembem itu jadi gemesin. Makanya aku suka kalau lihat dia nangis" - Sanjaya Delvino Putra. **************** Start: Kamis, 24 Des 2020 (11.30) Finished: Jumat, 29 Des 2023 (19.10) Tamat.