14

370 15 0
                                    

  Vino mengantarkan Bella pulang.

  Sesampainya di rumah Bella.

"Nanti sore aku jemput ya."

"Iya."

"Assalamualaikum."

"Walaikumsallam. Hati-hati, Vin."

  Bella senang banget karena pertama kali dirinya diajak Vino nonton futsal. Ditambah lagi Vino akan memperkenalkan dirinya kepada teman-temannya.

  Sekarang Bella lagi duduk di bangku penonton bersama penonton lainnya. Lumayan banyak juga orang-orang yang menonton pertandingan futsal.

  Mereka dikasih waktu 15 menit untuk istirahat. Waktu yang cukup untuk sholat, makan dan minum.

"Ini minumnya," memberikan air minum yang Bella siapkan dari rumah.

"Dikotak itu apa?" Tanya Vino.

"Oh, ini tadi aku bikin cemilan. Duduk sini," jawab Bella. Vino duduk di sebelah Bella. Menyantap cemilan yang dibuat oleh pacarnya.

"Buka mulutnya sayang. Aaa," ucap Vino ingin menyuapi Bella. Ia membuka mulutnya kemudian mengunyahnya. "Ini satu lagi, aaa.."

"Udah ih, udah kenyang akunya."

"Kenyang dari mana? Buka mulut cepet!" Titah Vino. Bella pun menurut.

  Seorang cewek datang menghampiri mereka. Lebih tepatnya cewek tersebut ingin bertemu Vino.

"Bang," panggilnya. Yang dipanggil melihat.

"Ingat sama aku gak?" Tanyanya.

  Vino berfikir, "siapa ya?"

"Duh, udah lupa sama aku," ucapnya berekspresi sedih, membuat Bella jengkel melihatnya. "Aku Sofi, bang, adeknya bang Oyip," ucapnya lagi.

"Ohh, Oyip! Iya, iya, udah gede kamu ya, sekolah dimana?"

"Disebelah sekolah abang. Pacarnya ya, bang?" Tanya cewek bernama Sofi tersebut.

"Iya. Kamu sama siapa kesini?" Tanya Vino.

"Tu.. sama teman-teman sekolah."

"Wih, cantik-cantik ya teman mu," puji Vino.

"Ehem!" Bella memberi kode dengan ekspresi wajah yang pura-pura tersenyum ramah.

  Pertandingan futsal sudah selesai. Pertandingan hari ini dimenangkan oleh Tim Sutra, dengan Vino sebagai kaptennya. Skor nya 3-1.

  Mereka merayakan kemenangannya dengan bakar-bakar ayam dan pesta kecil-kecilan di rumah pelatih mereka.

  Vino mengantarkan Bella pulang karena hari sudah malam. Sebenarnya Bella tidak mau pulang tapi Vino memarihinya, ia berkata, "pulang, yang! Ini udah malam, bukan pagi lagi. Nanti malah ditelpon ibu kalo belum pulang!" Akhirnya Bella menuruti perkataan Vino.

  Bella sudah diantar pulang dan Vino merasa tenang. Jadi, ia bisa kembali berkumpul bersama teman-temannya.








-_-_-_-

Yeyyy alhamdulilah.. akhirnya bisa update lagi setelah sekian lama..
I'm very, very happy 😘😇

Bad Boy and Chubby Girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang