Kantin.
"Bibi, pesan minuman fanta rasa strawberry ya. Ini uangnya," ucap Elina ke Bibi kantin.
"Tunggu bentar ya."
Elina duduk di kursi plastik yang sudah di sediakan.
"Bi, pesan mie goreng dan es susu putih," pesan Hambali.
"Ketos Ham? Ngapain?"
"Telinga Lo gak denger ya tadi gue habis ngomong apa ke Bibi kantin?" Ucap Hambali.
"Oh, iya, denger kok, denger. Ya udah, gue pergi duluan ya," ucap Elina, mengambil bungkus minuman beserta uang kembalian.
"Jam istirahat nanti gue tunggu Lo dilapangan basket."
"Ngapain?"
"Gak usah banyak tanya!"
"Iya deh, iya, anda ketuanya," pasrah Elina.
Elina merasa bingung dan aneh, kenapa akhir-akhir ini Hambali selalu menyuruhnya ke sana, ke sini, yang padahal tidak ada penting-pentingnya.
Kalau ditolak, dia itu ketua OSIS entar dirinya dibilang membantah juga tidak menuruti perintah darinya. Menyebalkan.
"Ini minumnya," ucap Elina ke Vino.
"Makasih."
"Ya." "Bel, jam istirahat nanti temanin gue ya," ucap Elina.
"Kemana?"
"Lapangan basket," jawab Elina.
"Mau ngapain? Mau main basket kah?" Tanya Vino.
"Oh, iya Vin, gue lupa juga kalo si Ketos Ham ngajakin Lo tanding basket pas jam istirahat nanti," ucap Elina, berbohong. Hehe.. maafin gue ya Ketos Ham, batin Elina.
"Lama gue gak main basket, keseringan main bola sih," ucap Vino.
"Keseringan main bola tuh gak apa, yang penting jangan mainin hati seorang cewek," kata Elina, melirik ke Bella.
"Terus Lo ke lapangan basket mau ngapain?" Tanya Bella.
"Nah, gue mau nonton Ketos dan Vino tanding basket," jawab Elina.
"Oke deh."
Sekarang mereka sedang belajar.
Elina tidak sabar ingin melihat ekspresi Hambali nantinya. Dia senang sekali kalau menjahili Hambali seperti ini.
→→→
Jam istirahat.
Bella dan Vino pergi ke lapangan basket duluan, sedangkan Elina pergi ke koperasi untuk membeli jajan dan minuman.
Di lapangan basket Hambali sudah menunggu dari tadi.
Dia melihat Vino dan Bella berjalan kearahnya.
"Ham, Lo ngajakin gue main basket?" Tanya Vino.
"Kata siapa?" Hambali bertanya balik.
"Kata Elina, tadi pagi katanya Lo ngajakin gue main basket. Ya udah, ayo main!" Jelas Vino.
"Elina?!" Ucap Hambali. Ini anak berani ngerjain gue nih! Batin Hambali.
Hachiuu...
"Ada yang ngomongin gue nih! Pasti si Ketos Ham," ucap Elina. Dia membayar belanjaannya kemudian pergi ke lapangan.
"La la la la...," Elina bersenandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy and Chubby Girl (END)
Random"Aku suka bikin dia nangis. Karena saat dia nangis pipinya yang tembem itu jadi gemesin. Makanya aku suka kalau lihat dia nangis" - Sanjaya Delvino Putra. **************** Start: Kamis, 24 Des 2020 (11.30) Finished: Jumat, 29 Des 2023 (19.10) Tamat.