20 end 💐

325 5 0
                                    

  Tiga tahun kemudian.

  Tidak terasa waktu berlalu dengan cepat. Sekarang ini Bella sedang disibukkan dengan urusan pernikahan. Iya, Bella akan menikah bersama Vino. Rencana itu sudah disiapkan jauh-jauh hari ketika keduanya sudah mulai bekerja.

  Tidak ada lamaran karena menurut Bella, mereka berdua sudah berpacaran cukup lama jadi untuk apa tunangan. Makanya memilih untuk langsung menikah supaya tidak keluar uang terlalu banyak. Apalagi kedua pihak keluarga sudah saling kenal dari dulu.

  Mereka berdua menyempatkan waktu untuk menyiapkan segala hal dari berkas-berkas pernikahan, cek kesehatan dan vaksin, dekor dan pemilihan gaun pengantin. Sedangkan urusan dapur dan menu masakan di serahkan kepada pihak perempuan karena lokasi pernikahan berada di rumah mempelai wanita.

  Tapi mereka tidak seperti pasangan lain yang setelah melakukan hal-hal tersebut maka akan di posting atau diberitahukan di sosial media mereka. Tidak. Lebih baik mereka langsung membagikan kertas undangan dan undangan digital atau online kepada teman-temannya melalui grup dan pribadi.

  Seperti sekarang, Bella mengirimkan pesan dan foto undangan pernikahannya kepada Elina. Karena selama ini yang sangat antusias menunggu pernikahan semua teman seangkatannya adalah Elina.

Elina

P
P
P
Elinaaa
El

Iya, Bel. Kenapa?

Datang ya nanti..

Datang kemana?
Aaa lo mau nikah Bel? Serius?

Iyaa
Mengirimkan foto.
Gak sempet ngantar kerumah jadi kirim wa aja ya.

Wah😳
Iya gkpp
Akhirnya Bela nikah jugaa, gak sabar deh hehe 😅

Haha 😆
Iya, biar gak lama-lama. Langsung gas nikah.
Datang loh ya, ajak aja mama lo juga.

Oke. Siap.
Pastinya dateng dong
Ihh, senengnya gue😍

🤭😅

  Setelah mengirimkan pesan tersebut. Bella juga membaginya ke grup.

  Setelah semua undangan tersebar, ia sibuk menyiapkan hal lainnya.

  Di malam hari Elina datang berkunjung. Sampai di rumah Bella, ada banyak keluarga yang berkumpul terdiri dari kakek, sepupu dan kakak serta kakak iparnya. Terlihat mereka semua sibuk membahas dekor dan hal lain.

"Sini El, masuk. Gue lagi makan." Ucap Bella ketika mendengar suara Elina. Langsung saja Elina masuk, tidak lupa permisi untuk lewat.

  Elina duduk berhadapan dengan Bella. Banyak memberikan pertanyaan-pertanyaan untuk Bella perihal hari pernikahannya yang sangat ditunggu oleh Elina. Tidak menyangka saja orang yang terkadang menangis dan bahagia karena tingkah laku kekasihnya, sebentar lagi akan bersanding bersama di pelaminan sebagai pasangan suami istri.

  Berbincang berbagai hal sampai akhirnya Elina pamit pulang karena sudah jam sembilan malam. Disepanjang perjalanan pulang Elina senyum-senyum sendiri karena bahagianya salah satu temannya yang paling akrab dengannya akhirnya menikah juga. Bahkan dia berencana untuk hadir saat akad nikahnya nanti menyaksikan langsung momen pengucapan ijab kabul Vino.

...

  Tiba sudah waktunya.

  Hari pernikahan Bella dan Vino. Terlihat dari kejauhan halaman rumah Bella sudah terdapat tenda pernikahan dengan dekorasi yang mewah dan rapi. Kendaraan dari tamu-tamu jauh dan para tetangga sudah berdatangan. Mereka menunggu kedatangan mempelai pria.

Bad Boy and Chubby Girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang